NasDem Banten Gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal

68
Partai NasDem
DPW partai NasDem Banten menggelar konsolidasi kader partai dibalut dengan halal bihalal, bertempat di Kantor DPW NasDem Banten, Selasa (17/5/2022). (FOTO: ADEN/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Banten menggelar konsolidasi kader partai dibalut dengan halal bihalal, bertempat di Kantor DPW NasDem Banten, Sempu, Kota Serang, Selasa (17/5/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi meminta, kepada seluruh kader partai NasDem Banten untuk menahan diri terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Saya minta untuk bakal calon Presiden 2024 di tahan dulu. Supaya menjadi suatu kejutan, dan jangan ada yang gembor-gembor dahulu,” ungkap Edi Ariadi dalam sambutannya, di kantor DPW NasDem Banten.

Alasan Edi Ariadi meminta seluruh kader partai NasDem Banten menahan diri terkait Pilpres 2024, karena masih dalam suasana Idul Fitri, usai bulan Ramadan.

“Saling memaafkan dan saling mengerti satu sama lain. Jangan dulu membahas politik, kita perkuat silaturahmi,” jelasnya.

Edi Ariadi juga menjelaskan, bahwasanya berkumpul seluruh kader partai NasDem Banten, dapat menimbulkan keberkahan dan banyak kenikmatan.

Apalagi, masih kata Edi Ariadi, konsolidasi ini adalah salah satu tersambungnya silaturahmi, antar kader partai NasDem Banten.

“Sengaja DPW NasDem Banten menggelar konsolidasi tingkat pengurus. Kita ingin silaturahmi dapat terus tersambung secara maksimal, dan kita fokus bersama membesarkan partai NasDem,” ujar Edi Ariadi.

Lebih lanjut, Edi Ariadi meminta seluruh kader partai NasDem Banten, untuk bisa saling memaafkan satu sama lain.

“Mari kita lebih mendekatkan kepada Allah, dan menjaga kerukunan serta memaafkan satu sama lain. Ingat, jangan ada permusuhan antar kader partai NasDem Banten,” tandasnya.***