Nasabah BRI Labuan Panen Hadiah Simpedes

110
Agenda panen hadiah simpedes BRI Kanca Labuan berlangsung meriah, Senin (24/8)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bank BRI Cabang Labuan melakukan pengundian panen hadiah Simpedes yang di digelar di BRI Kantor Cabang Labuan, Kabupaten Pandeglang berlangsung meriah serta tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pimpinan BRI Kanca Labuan, Fajar Arief Wibowo mengatakan, panen undian simpedes merupakan program yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Memang, kata dia, pelaksanaan undian hadiah simpedes ini awalnya dijadwalkan pada Februhari lalu. Namun karena kondisi pandemi Covid-19 barulah terlaksana pada pagi tadi.

“Komitmen kita tetap sama. Pada periode semester I ini kita sampaikan, grand prize mobil tetap kita sampaikan. Fasilitas kepada nasabah tetap sama,” ungkapnya, Senin (24/8).

Program BRI pada periode II Tahun 2019 ini mengundi hadiah untuk nasabah dengan hadiah grand prize 1 unit mobil Honda Mobilio. Selain 1 unit mobil juga mengundi bermacam hadiah menarik baik hadiah utama 3 unit motor Yamaha, hadiah biasa 4 unit televisi Sharp, 7 mesin cuci sharp serta hadiah hiburan lainnya.

“Jadi nasabah pada panen hadiah simpedes ini, bisa ikut dengan setiap tabungan kelipatan Rp 100 ribu mendapat 1 kupon. Jadi bisa mengikuti hadiah grand prize dan hadiah-hadiah yang ada,” tuturnya.

Fajar menuturkan, seluruh hadiah yang diberikan kepada nasabah merupakan komitmen BRI berkontribusi untuk para nasabah. Meski ditengah pandemi Covid-19, Ia berharap, nasabah tabungan simpedes dapat terus meningkat.

“Jadi kepentingan tabungan ini untuk masa depan. Tabungan Simpedes ini bisa untuk pendidikan anak sekolah, untuk investasi kemudian terkumpul dan membelanjakannya dan lainnya,” terangnya.

Ia menerangkan, program BRI selain menghimpun dari tabungan simpedes juga memiliki program lain yakni menyalurkan pinjaman kepada maayarakat dengan Kredit Usaha Pedesaan (Kupedes) dan Kredit Modal Usaha (KUR).

Ditengah pandemi Covid-19, kata dia, BRI juga menjadi agen of development. Dimana membantu pemerintah menyalurkan bantuan tunai ke masyarakat dalam rangka memulihkan ekonomi nasional.

“Kita sebagai Agen of Development turut menyalurkan program yang dijalankan pemerintah. Yakni program pemulihan ekonomi nasional dengan penyaluran bantuan sosial. Untuk verifikasi ini ada di tangan pemerintah semua,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut diumumkan untuk pemenang hadiah Grand Prize adalah Sartani, nasabah asal Cikeusik. (Raden)