Nabung di BPR KR Bisa Langsung Dapat Hadiah Mobil Tanpa Diundi

635
Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja (KR) meluncurkan program Simpanan Tabung Deposito Raharja pada bulan September 2020.

Lewat program ini para nasabah yang menabung di BPR KR seluruh Cabang di Banten akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Mulai dari voucher uang tunai, laptop, motor hingga mobil dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kasi SDM dan Accounting BPR KR Cabang Serang Mutiara Nurgustian mengatakan, program ini merupakan strategi untuk menarik minat masyarakat Banten agar mau menabung di bank perusahaan milik daerah tersebut.

“Program ini sifatnya berkelanjutan karena ini program unggulan dari BPR KR. Cukup dengan menabung langsung di BPR KR maksimal 15 hari kerja nasabah sudah bisa menerima hadiahnya,” jelas Mutiara kepada Ekbisbanten.com di Jalan Raya Pandeglang Lingkar Kebon Jahe, Kota Serang, Kamis (26/11).

foto/Raden/Ekbisbanten.com

Bagi nasabah yang ingin mengikuti program ini, minimal tabungan deposit yang harus disimpan selama satu tahun (12 bulan) sebesar Rp5 juta, dan nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher uang.

“Kalau nilai tabungannya diatas Rp50 juta, itu baru bisa ditukar dengan barang seperti, handphone, televisi, laptop dan masih banyak lagi. Untuk unit mobil sendiri, tabungan depositonya harus diatas Rp6,5 miliar,” jelas Mutiara.

Lewat program ini BPR KR menawarkan 40 jenis hadiah yang berbeda tergantung jumlah deposito yang disimpan. Program ini bisa dilakukan oleh nasabah diseluruh kantor Cabang BPR KR diantaranya BPR KR Kantor Pusat Cikupa, Tangerang, Kantor Cabang Pasar Kemis, Kantor Cabang Kelapa Dua, Kantor Kas Sepatan, Kantor Cabang Tigaraksa, Kantor Cabang Balaraja dan Kantor Cabang Serang.

“Sudah pasti untung, selain dapat hadiah langsung nasabah juga akan mendapat suku bunga dari BRP KR,” pungkas Mutiara. (Raden)