Musim Kawin, Pedagang Bunga di Serang Kebanjiran Orderan

33
Pedagang bunga rias di Serang kebanjiran orderan. Foto raden/ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Salah satu pedagang bunga rias untuk ucapan pernikahan di Kota Serang Hendryflorist mengaku menerima banyak pesanan rangkaian bunga papan ucapan maupun bunga dekorasi selama bulan Agustus 2020 kemarin.

Owner Hendryflorist Aisyah mengatakan, dalam satu minggu ia bisa menerima pesanan hingga 12 papan ucapan bunga dan 200 buket bunga rias dekorasi untuk dikirim ke pelbagai daerah Kota Serang.

“Harga yang kami tawarkan yaitu Rp600 ribu persatu paket papan bunga ucapan maupun untuk bunga dekorasi untuk pengiriman wilayah Serang, diluar Serang harganya menyesuaikan,” kata Aisyah di Jalan TB Bakri Kota Baru (turunan SD 5) Kota Serang, Rabu (2/9).

Dalam satu pekan, Aisyah bisa mengantongi omset hingga Rp5 juta. Walaupun, kata Aisyah hanya ada di bulan tertentu saja.

“Karena karyawan kita dari keluarga sendiri jadi saya tidak terlalu menghitung besaran keuntungan,” paparnya.

Bunga yang didatangkan langsung dari Sukabumi dan Jakarta ini, hanya mampu bertahan dua pekan dengan cara menyimpannya di pot berisi air.

“Jadi kalau ada pesanan banyak kita bisa menyediakan stok dan tidak hawatir kurang,” imbuhnya.

Sebagai informasi untuk pemesanan bunga ucapan dapat menghubungi whastapp 08128775501 atau melalui medsos instagram @hendryflorist. (Raden)