Muscab Ke-IV PPP Cilegon, Sahruji Komitmen Besarkan Partai

47

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon Sahruji berkomitmen akan kembali membesarkan PPP Kota Cilegon.

“PPP ini jalan pulang menuju ka’bah itu identik dengan nenek moyang saya. Dulu Cilegon ini dipimpin oleh orang-orang PPP, ulama-ulama PPP, dan saya anak cucu orang PPP akan kembali membesarkan PPP,” kata Sahruji pada pembukaan acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV PPP Kota Cilegon yang diselenggarakan di Hotel Royale Krakatau Cilegon, Sabtu (11/9/2021).

Selain itu dalam perhelatan Muscab tersebut, dikatakan Sahruji, pihaknya tidak akan membuka ruang sedikitpun untuk perpecahan yang akan merugikan PPP Kota Cilegon. Terlebih, dirinya menargetkan PPP Kota Cilegon akan menjadi partai pemenang pemilu 2024 nanti.

“Tidak ada ruang untuk perpecahan. Kita akan membangun kekompakan, kebersamaan karena Al Itiihadu Quwwatun, bersatu itu kuat. Kita tidak perlu membangun permusuhan, perpecahan. Kalau ada beda pendapat itu bagian dari kekayaan organisasi, tapi jangan sekali kali bermanuver yang dapat merugikan organisasi,” ucapnya.

Sahruji juga berpesan, siapapun yang terpilih menjadi Ketua Definitif PPP Kota Cilegon diharapkan mempunyai kemampuan yang baik dalam menjalankan roda organisasi sehingga mampu menghantarkan PPP menjadi yang terbaik.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus untuk membesarkan partai dalam rangka ibadah kepada Allah. Sehingga Cilegon berakhlakul karima, peradabannya baik, ekonominya juga baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Walikota Cilegon Helldy Agustian menyambut baik adanya Muscab ke-IV PPP Kota Cilegon untuk bersama sama berlomba lomba dalam kebaikan.

“Insya Allah PPP besar. Tentunya kita tahu PPP ini dari jaman dulu sampai sekarang tetap eksis. Kita fastabiqul khoirot dalam rangka meningkatkan partisipasi politik di Cilegon,” tutur Politisi Partai Berkarya tersebut.

Helldy berharap dengan adanya Muscab PPP Kota Cilegon tersebut dapat melahirkan inovasi-inovasi yang berguna untuk pembangunan Kota Cilegon.

“Kami berkeinginan juga supaya PPP Cilegon adalah menjadi bagian yang terpenting di pemerintahan kami. Kami juga memohon supportnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam pembukaan Muscab Ke-IV PPP Kota Cilegon tersebut dihadiri oleh sejumlah jajaran DPW PPP Provinsi Banten, tokoh-tokoh masyarakat dan Ulama serta para calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada 2020 lalu. (Mg-Maulana)