MSK Honda Banten Luncurkan All New CB150 R, Segini Harganya

41
(kiri) General Manager PT MSK Elfa Ridhaswara bersama Manager Marketing PT MSK Budi Kristanto melakukan launching Honda All New CB150 R di diler Sempu Serang. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai main diler sepeda motor Honda di Banten resmi meluncurkan All New Honda CB150 R Streetfire, diler Honda Sempu, Kota Serang, Sabtu (22/5).

Manager Marekting PT MSK Budi Kristanto mengatakan, All New Honda CB15R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black. Sementara itu untuk unit special edition dipasarkan dalam tiga warna yaitu, Furry Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey.

“Perubahan pada motor sport ini terlihat pada design bodi yang lebih besar. Yang paling mencolok terdapat pada bagian tengki bensin, shourd, serta undercrowl pada spesial edition,” kata Budi dalam press confrence peluncuran All New Honda CB150 R.

Beralih kedapur pacu, All New CBR150 R memiliki performa tinggi berkat pengaplikasian mesin 15pcc, DOCH 4 katup dan 6 kecepatan.

“Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai kecepatan 10,5 detik /200 meter, serta mampu melaju dengan kecepatan 125 km/jam” kata Budi.

“Untuk konsumsi bahan bakar, All New CB150 R sudah menggunakan teknologi dengan metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3. Sehingga bahan bakar lebih efisien yaitu 40,5 kilometer/1 liter,” kata Budi.

Lanjut Budi, model CB150 R juga mengaplikasikan rangka tralis yang punya keseimbangan tinggi, antara kekuatan dan kelenturan berkat engine hanger.

“Ditambah lagi, model ban yang lebar dapat menambah daya cengkram yang maksimal,” katanya.

All New CB150 R menggukanan lampu LED disesmua sistem pencahayaan. Sensasi baru juga dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan design yang compact dan visibilitas yang baik.

Bagi anda yang tertarik dan penasaran ingin memiliki All New Honda CB150 R, kendaraan anyar itu dipasarkan dengan harga Rp29,7 juta on the road (OTR) Banten dan untuk varian special edition dibanderol Rp30,8 juta. (Raden)