Ms Glow Jamin Semua Produk Kecantikannya Aman

326


SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ms Glow Produk kecantikan yang berada di Jalan KH. Abdul Fatah Hasan, Cijawa Kota Serang menjamin bahwa semua produk unggulannya yang distribusikan dari Bali aman digunakan dengan berpegang pada standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Bagian Konsultasi Ms Glow, Dika Inayatullah mengatakan, semua produk Ms Glow sudah terjamin aman untuk digunakan dan telah berserifikasi BPOM. Maka para kaum hawa tak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan produk kecantikan yang dapat menambah percaya diri (PD) ini.

“Produk kita audah BPOM yah jadi dijamin aman, selain untuk merawat kulit prodak MS Glow ini juga dibuat dengan bahan alami,” kata Dika Inayatullah selaku bagian konsultasi Ms Glow kepada ekbisbanten.com, Sabtu (1/8).

Ms Glow memiliki empat rangkaian pake perawatan wajah, mulai dari whitening untuk Anda yang tidak memiliki masalah kulit namun ingin terlihat glowing dan cerah. Paket Luminus untuk Anda yang kesulitan menghilangkan flek hitam bekas jerawat maupun kerutan tipis untuk usia dibawah 30 tahun.

“Selain itu ada juga yang Ultimate untuk menghilangkan flek hitam bagi ibu-ibu diatas 30 tahun, dan pake Acne untuk perawatan muka berjerawat dan beruntusan yang aktif,” kata Dika.

Menurutnya jaman sekarang perawatan wajah itu sangat penting khususnya bagi kaum hawa, kata dia, dengan menggunakan produk Ms Glow dapat membuat kulit halus, putih cerah, dan glowing.

Lanjutnya, Bagi Anda yang ingin terlihat cantik dan glowing tak perlu risau karena produk kecantikan yang terlalu mahal karena Ms Glow menawarkan produk kecantikan dengan harga murah tapi bukan murahan, satu paket kecantikan Ms Glow dibandrol Rp300 per paketnya.

“Dengan harga yang murah ini untuk satu paketnya udah paling sempurna banget deh pokoknya,” ujarnya.

Dika juga mengatakan selain dapat digunakan oleh wanita produk Ms Glow juga menghadirkan satu paket khusus untuk pria yakni Ms Glow for man.

“Kita juga ada paket untuk pria yaitu Ms Glow for man tapi dia cuma ada satu paket dan itu untuk semua jenis kulit wajah,” jelasnya

Lebih penting lagi Dika juga menjelaskan bahwa rangkaian produk kecantikan Ms Glow tidak membuat ketergantungan, karena ini merupakan bagian dari kebutuhan perawatan.

“Kalaupun pemakaian Ms Glow itu berhenti ya gak bakal kenapa-kenapa karena produk kita aman, selain itu tidak bersifat ketergantungan karena ini merupakan rangkaian perawatan saja. Namun jika berhenti pake Ms Glow dan tidak merawat wajah ya sama aja,” tungkasnya. (Yohana)