Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Monica, Winda dan Deleika, Curi Perhatian di GIIAS 2023

Muhamad Yuswan

| 19 Agustus 2023

| 00:20 WIB

Tiga finalis dari Astra Financial Angel yaitu Monica Florence (paling kiri), Winda Erica (tengah) dan Deleika Sadya Ayasha (paling kanan) berhasil mencuri perhatian dalam kompetisi Tiga finalis dari Astra Financial Angel yaitu Monica Florence (paling kiri), Winda Erica (tengah) dan Deleika Sadya Ayasha (paling kanan) berhasil mencuri perhatian dalam kompetisi Miss Auto Show GIIAS 2023. (Foto: Astra Financial for Ekbisbanten.com)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Pada setiap penyelenggaraannya, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) selalu diwarnai dengan pemilihan Miss Auto Show yang diseleksi dari para usher sejumlah perusahaan dan exhibitor yang tampil di GIIAS.

Begitu juga dengan perhelatan GIIAS 2023 kali ini di ICE BSD City pada 10-20 Agustus 2023. Dari 15 besar, tiga finalis dari Astra Financial Angel (sebutan bagi usher Astra Financial, bertugas menjadi pemberi solusi dengan mendampingi pengunjung atau customer) telah berhasil mencuri perhatian dalam kompetisi Miss Auto Show GIIAS 2023. Tiga sosok cantik dan inspiratif ini adalah Monica, Winda dan Deleika.

Miss Auto Show GIIAS merupakan kontes yang diadakan untuk mengapresiasi seluruh usher perusahaan yang berpartisipasi dalam helatan GIIAS atas pelayanan prima yang diberikan kepada pengunjung. Selain itu, juga untuk mengapresiasi figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan memiliki karakter prima.

Passion Modeling Mojang Bandung

Dialah Monica Florence, mojang kelahiran Bandung, 30 Mei 2000 yang saat ini tengah melalui berbagai penilaian ketat dari dewan juri sebagai finalis 15 besar Miss Auto Show GIIAS 2023. Tidak heran karena Monica sebelumnya juga berhasil menjadi pemenang Miss Jakarta Fair 2022 dari sekian banyak kontestan lainnya. Monica mengaku sudah memiliki passion dalam dunia modeling ketika menginjak usia remaja.

“Sebenarnya kalau dari kecil itu saya nggak punya cita-cita untuk menjadi model, namun seiring berjalannya waktu, ketika memasuki SMA saya mulai belajar dan mendalami dunia model, hingga akhirnya saya terjun ke dunia modeling secara langsung dan berlanjut menjadi passion serta hobi hingga sekarang,” tutur mahasiswi Interior Design Binus University dalam keterangan tertulis, Kamis, 17 Agustus 2023.

Tahun ini menjadi tahun pertama Monica bergabung bersama Astra Financial sebagai Angel. Kendati demikian, dengan kemampuan modeling yang telah terasah sejak lama membuat Monica melaju hingga menjadi finalis Miss Auto Show GIIAS 2023.

“Saya sangat senang dan tidak menyangka bisa terus melaju sampai saat ini di babak 15 besar. Sebab, seluruh rekan finalis lainnya sangat baik dan memiliki keunggulannya masing-masing,” lanjut Monica.

Piawai di Dunia Tarik Suara

Winda Erica Ling, biasa disapa Winda atau Erica adalah salah satu dari Angel Astra Financial pada helatan GIIAS 2023. Winda memaparkan bahwa keikutsertaannya sebagai usher di GIIAS bukanlah hal baru. Ia sudah berkiprah di sini pada 2018, 2019, 2021, 2022 serta 2023.

“Sebelumnya, saya menjadi usher untuk beberapa brand otomotif. Dan baru bergabung sebagai Angel di Astra Financial sejak tahun lalu,” ungkap mahasiswi Institut Kesenian Jakarta jurusan Fashion Design itu.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top