M’Kostel Tawarkan Kamar Kost Harga Kaki Lima Fasilitas Bintang Lima

93
Progres pembangunan tower A M'Kostel sudah mencapai 90 persen, Kamis (7/10). (Foto: Arifian Ade Fitra/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Modern Kost Berfasilitas Hotel (M’Kostel) merupakan kos-kosan pertama di Serang yang berkonsepkan high rise building. M’Kostel memberikan fasilitas bintang lima kepada penghuni namun harga sewanya hanya sebesar Rp1,5 juta per bulan atau jika dihuni oleh dua orang hanya Rp800 ribu per orang.

Direktur Marketing PT Multi Bersama Syariah Siti Hasanah mengatakan, berbagai fasilitas yang terdapat di hotel akan disediakan di M’Kostel. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada mahasiswa dalam belajar.

“Fasilitas- fasilitas tersebut misalnya ada free wifi, ada kolam renang, memakai lift, ada laundry, ada foodpedia, semuanya lengkap. Ada juga gedung serbaguna, masjid dan lain sebagainya,” kata Siti saat ditemui Ekbisbanten.com di Marketing Gallery M’Kostel yang berlokasi di Jalan Raya Palka, Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (7/10).

Meskipun M’Kostel ini ditujukan untuk mahasiswa, kata Siti, namun tidak menutup kemungkinan selain mahasiswapun bisa menghuni M’Kostel asalkan mentaati peraturan yang berlaku.

“Yang jelas konsep kita-kan tower ikhwan dan akhwat terpisah. Kolam renang ikhwan dan akhwat terpisah. Kalaupun nanti ada pemilik unit yang menempati, yang jelas harus sesuai dengan tower yang diperuntukan. Kalau dia, misalnya laki-laki ya harus menempati tower ikhwan. Kalo dia pemilik perempuan dan mau menghuni sendiri ya towernya perempuan,” kata Siti.

M’Kostel membangun lima tower dengan total kamar hampir 700 unit. Rinciannya adalah dua tower ikhwan, dua tower akhwat dan satu tower untuk umum.

“Konsep apartemen kaya hotel gitu kalo yang satu tower,” kata Siti.

Bagi yang ingin berinvestasi di M’Kostel, harga unitnya adalah Rp216.700.000 untuk view kolam renang dan Rp219.700.000 untuk view kawasan.

Saat ini tower A1 sudah terjual dan akan dilakukan serah terima pada Desember mendatang. Untuk tower A2 tersisa 2 unit dari total 155 unit. Tower B tersisa sekitar 40 unit dari total 155 unit.

“Yang dua tower lagi belum dipasarkan. Tower D belum dan tower E udah sebagian,” kata Siti. (Mg-Fitra)