Mitsubishi X-Pander Jadi Primadona Warga Cilegon

62
Sales Counter Mitsubishi Cilegon mejeng di sampng Mitsubishi X-Pander, Selasa (3/8). (Foto: Maualan / Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Dipo Interanasional Pahala Otomotif (Dipo) Mitsubihsi Seneja mencatat penjualan Mitsubishi X-pander paling diminati warga Kota Cilegon. Hal itu terlihat dari raihan angka pepenjualan dua bulan terakhir yang mencapai rata-rata 30 unit per bulan.

“Sebenarnya yang lain seperti Pajero Sport juga diminati. Sementara untuk dua bulan terakhir ini X-Pander dan L300 yang paling diminati dengan penjualan rata-rata 30 unit per bulan cukup baik,” kata Kepala Cabang Mitsubishi Motors Cilegon Usdensi kepada Ekbisbanten.com, Selasa (31/8/2021).

Usdensi menuturkan, Mitsubishi Motors Cilegon mencatat per Januari-Agustus 2021 pihaknya berhasil menjual 485 unit dengan berbagai type. Hal itu mengalami peningkatan dibanding 2020 yang hanya menjual 400 unit.

“Rata-rata untuk penjualan kami untuk semua type di tahun mengalami peningkatan dibading 2020. Saat ini kita rata-rata penjualan 60-65 unit per bulan,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Usdensi, tahun ini pihaknya mengadakan beragam promo selain promo dari kebijakan pemerintah tentang Pajak Penjualan Barang Mewah (PPNBM) yang mempengaruhi peningkatan penjualan unit.

“Dari dealer sendiri ada program paket DP murah, bunga 0 persen sampai 2 tahun, dan bebas asuransi khsusus X-Pander. Untuk Pajero juga ada program bunga murah mulai dari 0 persen dan DP yang cukup kompetitif,” ujarnya.

Usdensi juga mengungkapkan, bulan ini Mitsubishi Motors Cilegon berhasil meraih prestasi dengan jumlah penjualan paling signifikan.

“Alhamdulillah bulan ini kami membukukan penjualan mencapai 87 unit dengan berbagai type,” pungkasnya. (Mg-Maulana)