Mitsubishi Siap Boyong Jagoan Baru ke Pameran BAE 2020

63

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Mitsubishi Banten akan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dalam pameran Banten Auotomotive Exhibition (BAE) 2020.

Pameran bergengsi yang digelar Asosiasi Otomotif Banten (AOB) bersama Pemprov Banten tersebut akan berlangsung pada tanggal 20-29 November 2020 besok.

Bussines Manager PT DIPO Serang Daru Harti mengatakan, alasanya Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menjadi andalan karena unitnya sangat terbatas dan memiliki sistem audio Rockford Fosgate yang memanjakan telinga.

“Selain itu Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam,” jelas Daru kepada Ekbisbanten.com di Diler Mitsubisi Palima, Jumat (13/11).

Sebagai informasi pada tahun lalu, Mitsubishi Serang menjadi diler paling banyak menjual kendaraan pada ajang BAE 2019 yaitu 106 unit.

“Kali ini, kita bidik sebanyak 40 unit saja karena kondisi pandemi dan kami masih memperhitungkan daya beli masyarakat,” kata Daru.

Ditambah lagi kata Daru, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum memberikan penawaran khusus untuk ajang BAE 2020 tersebut.

“Kita masih mengandalkan penawaran yang ditawarkan dari pihak AOB dan juga mencoba untuk bermitra dengan lising supaya ada kemudahan dalam transaksi,” jelas Daru. (Raden)