Mitsubishi Serang Donasi 150 Baju Hazmat Perangi Covid-19 di Banten

121
DONASI : Mistubishi Serang, menyalurkan bantuan berupa Baju Hazmat kepada tim Medis untuk membrerantas virus korona. (Yohana/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif selaku diler resmi Mitsubishi di Serang ikut mendonasikan 150 baju hazmat bagi tenaga medis Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang dan Polres Serang.

Business Manager Mitsubishi Serang, Daru Harti mengatakan, bantuan alat pelindung diri (APD) ini bentuk kepedulian perusahaan untuk mendukung tim medis dan aparat Kepolisian mendukung kegiatan penanggulangan Covid-19 di Banten.

“Ini bentuk empati kami kepada tim medis dan aparat kepolisian sebagai garda terdepan menanggulangi Covid-19. Beberapa bantuan ini ada dari donatur dan konsumen yang saya koordinir untuk bisa menyalurkannya kembali,” ujar Daru Harti kepada Ekbisbanten.com, Jumat (17/4).

Daru menuturkan, donasi APD ini dihimpun dari seluruh jajaran team DIPO Serang, mulai dari HRD Head, Service Head dan juga tim marketing Mitsubishi.

“Bantuan ini nantinya diharapkan dapat membantu proses penanganan Covid-19 di Banten. Mudah-mudah ini menjadi contoh positif bagi perusahaan lain agar turut peduli dan membantu rumah sakit rujukan Covid-19,” katanya.

Melalui penyaluran bantuan ini tambah Daru penanganan wabah Covid-19 lebih maksimal. Sehingga lanjut Daru, penyebaran virus korona segera berakhir.

“Semoga bantuan ini bisa membantu proses pemberantasan Covid-19 di Banten agar roda perekonomian dan aktivitas dunia usaha segera berjalan normal dan Mitsubishi pun lebih lancar lagi penjualannya di Banten,” ujar Daru.

Dilain pihak, Kapolres Serang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Edhi Cahyono menuturkan, pihak kepolisian mengapresiasi Mitsubishi Serang dalam membantu para tenaga medis dan kepolisian dalam menangani wabah korona di Serang.

“Kami ucapkan banyak terimakasih, atas bantuan donasi berupa APD dari Mistibishi Fuso Serang,” imbuh Edhi. (Yohana)