Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 Digandrungi Warga Banten, Simak Alasannya!

400
LEBIH MACO: Business Manager DIPO - Mitsubishi Cilegon Usdensi berpose di samping Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2021, Kamis (18/2). (FOTO: MITSUBISHI CILEGON FOR EKBISBANTEN.COM)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan varian anyar dari Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2021 untuk pasar Indonesia, Selasa (16/2).

Kendati baru diluncurkan minat warga Banten terhadap Mitsubishi New Pajero Sport Facelift 2021 cukup tinggi.
Hal tersebut dibuktikan dengan angka pemesanan New Pajero Sport Facelift
melalui diler PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Mitsubishi Cilegon sudah mencapai 10 unit.

“Untuk di Mitsubishi DIPO Cilegon baru ada surat pemesanan kendaraan (SPK) 10 unit New Pajero Sport Facelift 2021,” kata Business Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi saat dihubungi Ekbisbanten.com, Sabtu (9/1).

Baca Juga: Awal Tahun, Harga Mobil Mitsubishi di Banten Naik Rp3-15 Juta

Usdensi mengatakan, tingganya minat warga Banten terhadap New Pajero Sport Facelift karena hadir dengan beragam pembaruan, baik dari sisi eksterior, interior, maupun fitur-fiturnya.

“Makanya kita targetkan (terjual) 15 unit/bulan. Kalau sebelumnya rata-rata penjualan Pajero 10-12 unit/bulan. Kami berharap dengan produk pembaharuan ini, jualan kita makin banyak dan konsumen kami makin puas,” katanya.

Dari sisi eksterior, New Pajero Sport 2021 membawa beberapa Sorotan pembaruan terdapat pada new dynamic shield grille design, power tail gate (dengan kick sensor dan remote control, active cornering lamp, sunroof, new front combination lamp.

Kemudian dari sisi eksterior, New Pajero Sport 2021 menawarkan desain berkelas dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada new better hood visibility, new alloy wheels 18-inch two tone, new fin-type antenna dan new design of rear combination lamp.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari ini Kamis (18/2) Naik Rp 3.000 menjadi Rp 925.000 per Gram

Selanjutnya beralih ke sisi interior, New Pajero Sport 2021ada pembaruan pada New Head Unit 8″ dengan smartphone-link display audio (sda), new lcd meter cluster 8″, multi around view monitor, new design dual zone climate control ac, new auto dimming rear-view mirror, new hand free steering switch, new floor console, dan new ac power outlet.

Dari sisi mesin disel, mobil ini dilengkapi fitur 4N15 2.4L VGT-Intercooler yang menghasilkan output maksimum: 181 PS pada 3.500 RPM, torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential, ground clearance 218 mm, dan radius putar minimum 5,6 meter. Selain itu New Pajero Sport dilengkapi dengan fitur adaptive cruise control. remote control connected with smartphone, super select 4wd-ii, mode off-road, dan paddle shifters.

Sementara untuk fitur keselamatan dilengkapi dengan forward collision mitigation (fcm), ultrasonic miss-acceleration mitigation system (ums), blind spot warning – lane change assist (bsw-lca), rear cross traffic alert (rcta), electric parking brake (epb), brake auto hold (bah)2. tidak hanya itu, fitur keamanan seperti 7 srs air bags, active stability & traction control (astc), anti-lock braking system, electronic brake distribution, brake assist, telah disematkan juga didukung oleh teknologi rise (reinforced impact safety evolution) body, dan rigid lightweight body.

Baca Juga: Kumpulan Doa-doa Agar Bisnis dan Rezeki Melimpah Luas

Bagi anda yang berencana membeli Pajero Sport Facelift 2021, Anda bisa melakukan booking terlebih dahulu senilai Rp5 juta.

“Untuk unit display unit saat ini sudah tersedia di diler. Tapi untuk delivery unit (pengiriman unit) ke konsumen paling cepat akhir bulan ini,” katanya.

Pajero Model Lama Diskon Hingga Rp25 Juta

Usdensi menambahkan mobil Pajero Sport memiliki banderol harga Rp502 juta untuk tipe terendah dan Rp776,700 juta untuk tipe paling tinggi.

“Untuk unit display saat ini sudah tersedia di diler. Tapi untuk delivery unit (pengiriman unit) ke konsumen paling cepat akhir bulan ini,” katanya.

“Untuk selisih harga Pajero yang baru dengan yang lama tidak terlalu jauh. Selisihnya di bawah Rp20 juta. Karena kalau untuk model yang lama itu diskonnya cukup besar sampai Rp25 juta. Tapi kalau yang baru ini tidak ada diskon,” pungkasnya. (ismet)