Mitsubishi Dipo Cilegon Kenalkan New Xpander, Segini Harganya

31
New Xpander
MEWAH: Tampak samping New Xpander Croos. (Foto: Mitsubishi Cilegon untuk Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Dipo Internasional Pahala Otomototif (DIPO) Mitsubishi Seneja Cilegon memperkenalkan produk barunya yaitu New Xpander pada Showroom Event Mitsubishi Dipo Cilegon, Sabtu, 11 Desember 2021 lalu.

Kepala Cabang Mitsubishi Cilegon Usdensi mengatakan, di dilernya kini terdapat dua tipe yaitu New Xpander MPV dan Croos.

“Kelebihan dari New Xpander yaitu dari segi fitur-fiturnya dan kelengkapannya yang berbeda dari model yang lama,” katanya kepada wartawan, Senin (13/12/2021).

Usdensi mengatakan, bulan ini merupakan waktu yang tepat bagi konsumen yang ingin membeli New Xpander. Pasalnya, pihaknya akan memberikan sejumlah penawaran mulai dari pembelian maupun setelah pembelian.

“Untuk pembelian sendiri New Xpander ini masih berlaku Pajak Penjualan Barang Mewah (PPNBM) 100 persen sampai dengan Desember ini. Ini cukup signifikan PPNBM nya mulai dari angka Rp21 juta- Rp28 juta sekian,” ujarnya.

“Harapan kami konsumen dapat memanfaatkan momen ini, karena sebagaimana kita tahu PPNBM berakhir di bulan ini,” imbuhnya.

Namun, dikatakan Usdensi, karena New Xpander itu merupakan produk baru sehingga Diler Mitsubishi Motors Cilegon belum dapat memberikan promo atau potongan harga khusus.

“Untuk harganya yang paling tinggi itu Rp300.971.000 dipotong PPNBM 27.190.000 diskon dealer belum ada karena produk baru,” ucapnya.

Dia menargetkan untuk penjualan New Xpander di wilayah Banten mencapai 35 persen per bulan.

“Targetnya kami market share nya di Banten ini mungkin di angka 35 persenan dengan angka 30-40 unit per bulan,” ujarnya. **