Mistubishi Serang Raih 25 Unit SPK PadaGelaran Showroom Event Fuso Gathering

19
(kanan) Bussiner Manager PT DIPO Serang Daru Harti bersama konsumen setia Mitsubishi berpose di depan kendaraan truck Fuso sebagai solusi terbaik armada bisnis.

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Dipo Internasonal Pahala Otomotif (DIPO) Mitsubisi Serang mencat 25 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada gelaran
Showroom Event Fuso Gathering di diler Mitsubishi Palima, Kota Serang, Sabtu (30/10).

Bussiner Manager PT DIPO Serang Daru Harti mengatakan, dari jumlah SPK tersebut tercatat ada 20 unit kendaraan Mitsubishi colt disel dan 5 unit Mitsubishi Fuso.

“Jumlah ini cukup memuaskan, terlebih saat kondisi pasca pandemi ini, sudah mulai banyak permintaan juga dari pasar,” kata Daru kepada ekbisbanten.com.

Agenda truck campaign ini dimeriahkan dengan berbagai dorprize menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan saat acara, seperti kipas angin, dispenser dan kulkas.

“Ada grand prize khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian colt diesel yakni TV LED 30 inch dan Mitsubisi Fuso dengan hadiah langsung TV LED 50 inch,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Daru menuturkan pada semester II 2021 ini penjualan kendaraan khususnya truck Mitsubishi di Banten mengalami peningkatan yang cukup baik yakni sebesar 30 persen dibandingkan semester sebelumnya.

“Hal ini tidak lepas dari menurunnya angka penyebaran pandemi Covid-19, dan berbagai agenda promosi virtual yang kita lakukan,” tutup Daru.(*/Raden)