Minusone Footwear, Sepatu Lokal Yang Tidak Kalah Keren Dengan Produk Luar Negeri

130
Owner Minusone Footwear Anwar memamerkan Sepatu Storm Black and White, Senin (1/6). (Foto : Ekbisbanten/Abdur Rohman)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Setiap orang tentu ingin tampil beda dan keren. Apalagi dengan menggunakan brand yang terkenal dan berkualitas.

Nah bagi anda yang tertarik, cobalah gunakan sepatu berkualitas dan kekinian produk buatan dalam negeri dari Minusone Footwear. Pasalnya brand lokal asal Bandung ini menawarkan desain sepatu yang simple dan modern untuk segala kalangan usia.

Owner Minusone Anwar mengatakan, Minusone sudah menjadi brand sepatu lokal yang berpengalaman di Tanah Air. Produk sepatu ini sudah digandrungi semua kalangan sejak tahun 2001.

“Minusone memang brand asal Bandung, tetapi brand ini besar di Serang, kami mempunyai 4 toko di Tambak, Warung Pojok (Warjok), Cilame dan Pisang Mas”, kata Anwar saat ditemui Ekbisbanten.com, di Store Minusone, di Jalan. KH Abdul Fatah Hasan, Cipare, Kota Serang, Senin (1/6).

Sepatu Storm Black and White Brand Minusone Footwear

Dikatakan Anwar, pada umumnya masyarakat Kota Serang lebih memilih sepatu brand luar berkualitas KW dari pada produk lokal. Padahal kata dia, brand sepatu lokal seperti Minusone menawarkan sepatu berkualitas dengan harga yang terjangkau. Bahkan kualitasnya bisa diadu dengan produk luar negeri.

“Oleh karena itu kami ingin mengenalkan brand sepatu lokal di Serang. Minusone mengedepankan kualitas dan desain yang simple, memakai kanvas 12 os outsol dan insol yang empuk, kami juga membuat dsain yang cocok untuk semua kalangan,” Jelasnya.

Ia menuturkan, brand sepatunya menawarkan lebih dari 130 desain sepatu. Salah satunya Storm Black and White yang menjadi produk sepatu bestseller di Minusone. Tidak hanya sepatu, minusone juga menawarkan beberapa outfit topi, kaos, celana, jaket dan hodie.

“Kami menawarkan promo aftersale potongan harga 50 persen untuk produk sepatu, konsumen bisa memesan produk kami di instagram @minusone_footwear. Kami berharap minusone bisa menjadi lokal brand sepatu asli serang,” tutupnya. (rohman)