Minigold Banten Ajak Warga Desa Nabung Emas Mulai 0,05 gram

159

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Minigold Banten distributor emas mini mengajak warga desa menabung emas mulai dari ukuran 0,05 gram.

“Karena menabung itu pangkal kaya. Kalau emas tren nya itu untuk jangka panjang dan pasti harganya naik,” ujar Oprasional Mini Gold Cabang Banten Eka Sari saat dihubungi Ekbisbanten.com melalui saluran telepon seluler, Kamis (29/10).

Minigold merupakan produk logam mulia berbentuk batangan dengan ukuran kecil yang dikeluarkan oleh PT Sinergi Digital Global Mulia (SDGM) dengan kandungan emas murni 24 karat bersertifikat dan sudah teruji bahkan diterima di toko-toko emas.

Eka mengatakan, dengan membeli emas mulai dari ukuran 0,05 gram seharga Rp70 ribu sudah bisa berinvestasi untuk jangka panjang.

“Cukup dengan nabung saja keuntungan kita bisa bertambah,”

Ia berharap, kehadiran mini gold Banten mampu memberikan kemandirian bagi ekonomi masyarakat khususnya bagi masyarakat di desa.

“Minimal sudah punya persiapan kalau terjadi hal yang tidak diinginkan, kita masih punya simpanan yang harganya stabil,” katanya.

Bagi warga yang ingin berinvestasi emas mini lanjut Eka, saat ini sudah ada 135 distributor dan 1.000 reseller minigold yang tersebar di seluruh wilayah Banten.

“Perkembangannya (minigold) sangat pesat, transaksi setiap hari berada di angka Rp50 juta hingga Rp250 juta,” imbuhnya.

Untuk mengajak masyarakat mengenal investasi emas minumi, Minigold Banten akan gencar melakulan sosialisasi kepada masyarkat untuk memberikan edukasi menabung.

“Kalaupun ada uang pecahan koin, mini gold terima dan bisa ditukar dengan emas,” tutup Eka. (Raden)