Mini Gold Banten Santuni Yayasan Baitul Qur’an Kramatwatu

19
Foto bersama distributor mini gold Banten bersama pimpinan Yayasan Baitul Quran Kramatwatu.

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Distributor Mini Gold Banten sebagai salah satu agen penjualan emas mini di Banten mengadakan agenda santunan untuk anak-anak di yayasan sekaligusbl panti asuhan dan pesantren Baitul Quran yang berlokasi Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (17/10).

Oprasional Mini Gold Cabang Banten Eka Sari mengatakan, agenda ini merupakan salah satu bentuk kepedulian mini gold terhadap lingkungan sosial khususnya yayasan di Provinsi Banten.

“Selain itu, kami juga mengedukasi murid dan guru yang ada di yayasan supaya mau memulai menabung khususnya emas,” kata Eka kepada Ekbisbanten.com.

Santunan yang diberikan kata Eka berupa sembako pangan seperti beras, mie instan dan nasi box. Serta santunan dari Mini Gold pusat berupa 500 pcs masker.

“Kedepan kami distributor Mini Gold Banten akan konsisten melakukan agenda ini, selain membatu perekonomian kita juga mengajak masyarakat menabung emas mulai dari harga Rp70 ribu atau uang receh juga bisa ditukar jadi emas,” imbuh nya.

Sebagai informasi, mini gold adalah emas batangan dengan kadar 24 karat. Logam mulia ini tersedia dalam ukuran 0,05 gram, 001 gram, 0025 gram dan 0.5 gram.

Sementara itu, Ketua Yayasan Baitul Quran Arifin, menyambut niat baik dari Mini Gold Banten, dengan adanya silaturahim semoga bisa membangkitkan kejayaan Islam lewat kekuatan ekonomi emas yang mulai dipupuk lewat Mini Gold.

“Semoga bisa membuka pintu rizki lewat silaturahim ini, dan alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada Mini Gold Banten.

Saat ini kata Arifin Yayasan Baitul Quran mendidik 160 siswa dari tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga tingkat Aliyah tanpa dipungut biaya. Saat ini Yayasan Baitul Quran berdiri dilahan seluas 1000 meter persegi.

“Kita juga sedang berikhtiar membebaskan lahan di halaman belakang seluas 1 hektar, semoga bisa menjadi lahan wakaf untuk yayasan,” pungkas Arifin. (Raden)