Millenials Jasa Raharja Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

279
BERBAGI: Milenials Jasa Raharja Banten menyalurkan bantuan puluhan paket sembako untuk warga yang terdampak penyebaran virus korona (Covid-19) di Wilayah Kota Serang dan Tangerang. (Raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Banten menyalurkan bantuan puluhan paket sembako untuk warga yang terdampak penyebaran virus korona (Covid-19) di Wilayah Kota Serang dan Tangerang, Rabu (8/4). Rincian lokasi penyebaran bantuan ini yakni, di Wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Wilayah Kecamatan Serang dan Wilayah Kecamatan Cikokol.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah mengungkapkan, bantuan ini disalurkan kepada warga yang berpofesi sebagai pemulung, driver ojek online (Ojol), ojek pangkalan (Opang), tukang parkir dan pedagang keliling atau asongan.

“Sasaran bantuan ini kami salurkan kepada masyarakat tidak mampu (pemulung), dan pekerja non upah yang terdampak dari segi penghasilan seperti ojol, opang, tukang parkir, dan pedagang keliling,” ujar Dodi Apriansyah kepada Ekbisbanten.com.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan warga sehari-hari selama masa tidak bekerja atau tanggap Covid-19.

“Bantuan ini wujud kepedulian dan empati millenis pegawai Jasa Raharja dalam rangka membantu saudara-saudara kita agar tetap #dirumahaja,” katanya.

Adapaun jenis kebutuhan pokok yang disalurkan millenials dari perusahaan plat merah ini adalah berupa sembako beras 5 kilo gram (Kg), telur 1 Kg, minyak 2 liter, mie Instan 10 bungkus, kecap 1 bungkus, dan gula 1 Kg.

“Total bantuan yang kami salurkan kali ini sebanyak 88 paket. Bantuan langsung diserhkan oleh Tim Spirit of Millennials (SOM) PT Jasa Raharja Cabang Banten. Mudah-mudah bantuan ini bermanfaat dan membawa keberkahan buat kita semua selama pandemi Covid-19,” katanya. (Raden)