Meriahkan Imlek, Krakatau Water World Gelar Pertunjukan Barongsai

135
Sumber foto: Krakatau Water World. (raden-ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Menyambut Hari Raya Imlek, Krakatau Water World (KWW) menggelar seni pertunjukan Barongsai tepat hari ini Sabtu 25 Januari 2020. Kesenian asli etnis tionghoa ini akan digelar selama dua hari dengan tema  “Barongsai SPECTACLES”.

Sales & Marketing Manager The Royale Krakatau Hotel Cilegon Susaedi mengatakan, “Ya, event Imlek kita di Krakatau Water World ini digelar pada hari Sabtu & Minggu, 25-26 Januari 2020 jam 10.00 & 14.00,” ujar Susaedi, Sabtu (25/1).

Pertunjukan Spektakuler Barongsai pada tanggal 25 dan 26 Januari menyuguhkan cerita seru, pasalnya tidak hanya ada pertunjukan Barongsai saja. Namun, ada games berhadiah menarik.

“Hadiahnya pokoknya sangat menarik, makanya masyarakat Cilegon dan Serang jangan sampai ketinggalan, karena event ini sangat spesial, tiket masuk pun sangat terjangkau cukup Rp 50 ribu pengunjung bisa melihat pertunjukan Barongsai,” tutur Edi.

KWW merupakan wahana kolam renang yang cocok untuk rekreasi keluarga, warga Cilegon dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh pergi keluar Banten, karena fasilitas kolam renang sangat lengkap.

“Kolam renang yang luas dan banyak wahana bermain air didalamnya, pasti akan sesuai dengan ekspetasi yang pengunjung inginkan,” kata Edi.

Bagi pengunjung yang ingin memesan tiket masuk edisi Imlek ini, bisa hubungi 081314664442 atau di 085959555245, bisa juga cek akun Instagram @krakatauwaterworld, atau pengunjung datang langsung ke The Royale Krakatau Hotel.

“Saksikan langsung keseruan pertunjukan Barongsai di KWW, jangan sampai Imlek tahun ini tidak berkesan, langsung saja datang ke Krakatau Water World,” tutup Edi. (raden)