Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Menparekraf Ajak Santri Banten Buat Konten Islami yang Inspiratif

Budi Man

| 29 Maret 2024

| 19:01 WIB

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno bersama Pj Gubernur Banten Al Muktabar usai membuka program Santri Digitalpreneur 2024 di Ponpes Nur El Falah, Kubang Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jumat (29/3/2024). (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, mengajak para santri Banten untuk membuat konten-konten Islami yang inspiratif. 

Hal itu ia ungkapkan usai launching program Santri Digitalpreneur 2024 yang dilaksanakan di Ponpes Nur El Falah, Kubang Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jumat (29/3/2024).

Selain inspiratif, ia juga mengajak para santri membuat konten-konten yang mengedukasi generasi masa depan yang akhlakul karimah. 

Mengingat santri adalah lokomotif pembangunan ekonomi bangsa. Mereka mampu menggerakkan kebangkitan ekonomi di Indonesia.

“Hari ini saya sangat senang dan berbahagia bisa berkunjung kembali ke pesantren dalam meningkatkan kemampuan santri di era digitalisasi,” ujarnya. 

Karya kreatif ciptaan santri, kata Sandi, mampu bersaing di industri kreatif dan digital. Hal itu akan menjadikan santri modern yang tak hilang ciri khasnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top