Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Menjelajahi Keindahan Surga Tersembunyi di Banten Selatan

Rizal Fauzi

| 10 April 2024

| 10:02 WIB

Wisatawan yang berkunjung ke pantai Anyer. (FOTO: DOK. PEMKAB SERANG).

3. Pulau Umang:
Meskipun bukan pantai di daratan, Pulau Umang adalah destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan di Banten Selatan. Pulau ini menawarkan pengalaman liburan yang unik dengan pantai berpasir putih, hamparan terumbu karang yang indah, dan kegiatan menyelam yang menarik. Pengunjung juga dapat menginap di resort-resort mewah yang terletak di pulau ini.

4. Pantai Carita:
Pantai Carita adalah salah satu pantai yang paling terkenal di Banten Selatan. Terletak di Selat Sunda, pantai ini menawarkan pemandangan indah, air laut yang jernih, dan kegiatan rekreasi yang beragam seperti banana boat, jet ski, dan snorkeling. Pengunjung juga dapat menikmati panorama matahari terbenam yang memukau di Pantai Carita.

5. Pantai Anyer:
Pantai Anyer adalah destinasi wisata yang populer bagi para wisatawan domestik maupun internasional. Terkenal dengan mercusuar Anyer yang menjadi ikon pantai ini, pengunjung dapat menikmati pasir putih yang lembut, ombak yang cocok untuk bermain surfing, dan berbagai fasilitas wisata yang tersedia di sekitarnya seperti hotel, restoran, dan toko suvenir.

Dengan keindahan alamnya yang memukau dan beragamnya destinasi wisata pantainya, Banten Selatan merupakan tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari kesibukan kota dan menikmati keindahan alam yang masih alami.

Dari Pantai Sawarna hingga Pantai Anyer, setiap pantai menawarkan pengalaman yang berbeda namun tak kalah menarik untuk dijelajahi.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top