Mengular, Warga Rela Antre Panjang Demi Dapatkan Minyak Sayur Murah

65
Minyak Goreng Murah
(Foto: Aden/ekbisbanten.com).

SERANG, EKBISBANTEN.COM –  Masyarakat Kota Serang rela mengantre panjang untuk mendapatkan minyak goreng murah suplai dari Pemerintah Pusat.

Adapun antrean panjang itu terjadi di agen minyak yang ada di        Jalan Raya Cilame, Pasar Lama Kota Serang, pada Selasa (15/2/2022).

Salah seorang Warga Kota Serang, Raudoh mengatakan, bahwa dirinya rela mengantre demi mendapatkan minyak goreng murah. Sebab, selama ini harga minyak goreng di Pasar masih terbilang mahal.

“Iya Mas, rela mengantre soalnya harga minyak gorengnya murah cuma Rp160 ribu per dus nya,” ucapnya.

Sementara, pemilik agen minyak goreng Deni menjelaskan, pengiriman minyak goreng tersebut dikirim dari pusat. Sehingga masyarakat Kota Serang dapat membeli minyak dengan harga Rp160 ribu/dus.

Deni menyebutkan, pihaknya membagikan minyak ini sesuai dengan antrean. Di mana antrean ini sesuai para pembeli yang membutuhkan minyak. 

“Jadi  di sini itu sebenarnya, kita lakukan dengan pengantrean. Yang di mana, masyarakat rela mengantre guna mendapatkan harga minyak yang sangat murah. perdusnya Rp160 ribu,” jelasnya. 

Adapun, kata Denny, kedatangan minyak dari mobil truk yang berisikan minyak. Pihaknya, baru memberikan informasi kepada masyarakat yang berada di Pasar Lama untuk membeli minyak dengan harga Rp160 ribu perdus.

“Jadi Mas, sekitar pukul 12:00 WIB mobil pengiriman minyak ini datang. Nah, kami memberikan informasi kepada masyarakat sekitar yang berada di Pasar Lama, sehingga masyarakat pun berbondong rela mengantre untuk mendapatkan minyak goreng,” tutupnya.***