Meluncur 18 Februari 2020, Begini Tampilan Layar Samsung Galaxy S11?

201
Bocoran Samsung Galaxy S11 dari OnLeaks di 91Mobiles. Foto: OnLeaks/91Mobiles

Setelah sukses meluncurkan smartphone premium generasi ke-10, kini Samsung akan segera mengumumkan kehadiran Galaxy S11. Menurut kabar yang beredar, smartphone penerus Galaxy S10 itu akan diluncurkan pada 18 Februari 2020.

Jelang peluncurannya, semakin banyak rumor yang berkembang soal bagaimana bentuk dan spesifikasi dari Galaxy S11 ini. Dilansir dari Kumparan.com kocoran itu salah satunya datang dari akun yang dikenal sering membocorkan spesifikasi smartphone yang belum meluncur, Ice Universe.

Berdasarkan temuannya dari pelindung layar yang ia dapatkan, Samsung Galaxy S11 diperkirakan akan memiliki desain layar lebar dengan punch hole untuk menempatkan kamera selfie di tengah layar. Keseluruhan bodinya memiliki desain sedikit melengkung di tiap-tiap sudutnya.

Dari hasil temuannya ini, sepertinya Samsung belum akan menggunakan teknologi kamera yang ditanam di dalam layar pada Galaxy S11.

Dengan sensor sebesar itu, smartphone ini diklaim memiliki kemampuan optical zoom hingga 5x. Kamera itu juga akan didukung oleh kamera lainnya yang beresolusi 48 MP.
Samsung sendiri baru saja mengembangkan sensor foto beresolusi tinggi ISOCELL bernama Bright GM1 48 MP, Bright GW1 64MP, dan Bright HMX 108 MP. Menarik untuk melihat bagaimana wujud sesungguhnya dari Samsung Galaxy S11. Mari kita tunggu saja peluncurannya yang sudah dekat itu.

Selain soal bodinya, Ice Universe juga membeberkan soal kemampuan kamera Galaxy S11. Katanya, smartphone ini bakal meluncur dengan kamera beresolusi 108 MP.

Sumber : Kumparan.com