Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Maxim Kota Serang Sapu Bersih Sampah di Masjid Ats Tsauroh

Raden Warna

| 7 Oktober 2023

| 12:30 WIB

Puluhan Driver Maxim Kota Serang usai membersihkan sampah di Masjid Ats Tsauroh Serang. (Foto/Raden/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Maxim sebagai salah satu moda transportasi online di Indonesia terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Selain itu, Maxim juga turut serta dalam berbagai kegiatan sosial termasuk dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Hal tersebut dibuktikan dalam kegiatan bertajuk “Bakti Sosial Maxim Serang dan Komunitas Driver Jumat Bersih Masjid Agung Ats Tsauroh Serang”, yang melibatkan puluhan driver Maxim yang tergabung dari berbagai komunitas.

Kepala Cabang Maxim Serang Samsul Nugroho mengatakan, agenda ini merupakan bentuk kepedulian Maxim terhadap lingkungan serta menumbuhkan jiwa sosial terhadap para driver.

“Kita dari Maxim dan komunitas bagaimana ikut andil dalam kegiatan sosial yang ada disekitar kita,” kata Samsul kepada, Jumat (6/10/2023).

Samsul melanjutkan, kegiatan positif yang perdana dilaksanakan Maxim Seeang jni diharapkan rutin dilaksanakan setiap bulan, supaya bisa terus menjalankan aktivitas baik.

“Harapannya, kita Maxim dan masyarakat berkolaborasi dan terus ikut andil dalam kegiatan positif,” imbunya.

Hal tersebut juga disambut positif oleh dewan pengurus masjid (DKM) Ats Tsauroh Serang Trismansyah, ia mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik

“Alhamdulillah dari Maxim kalau ada tambahan kebersihan ini kami ucapkan terimakasih dan menyambut dengan baik,” ujar Trismansyah.

Perwakilan komunutas Maxim Serang M Eka Jaya Rizki menambahkan, para anggota komunitas sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan sosial yang dilakukan oleh Maxim. Hal ini merupakan bentuk implementasi kepedulian terhadap lingkungan sekitar tempat mereka bekerja.

“Kami bersama Maxim dan rekan-rekan komunitas senang bisa turut andil dalam kegiatan ini,” papar Eka.

Selain kegiatan bersih-bersih masjid, Maxim Serang juga membagikan ratusan box snack makanan usai melaksanakan ibadah shalat Jumat kepada para jamaah.

“Kami sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh Maxim,” pungkas Asep Saipullah selaku Ketua Komunitas Garage Nusantara.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top