Maxim Bagikan 600 Masker Gratis untuk Warga Kota Serang

33
BERBAGI: Salah satu driver Maxim Serang Arif, saat memberikan masker gratis kepada tukang becak di Pasar Rau, Sabtu (6/3). Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Maxim Cabang Serang membagikan 600 masker gratis untuk masyarakat kota Serang di kawasan Pasar Rau, Terminal Pakupatan, dan Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (6/2).

Kepala Cabang Maxim Serang Prabu mengatakan, agenda ini merupakan dukungan Maxim terhadap kebijakan pemerintah guna menekan wabah pandemi Covid-19.

“Kita dukung program pemerintah cuma ini versi kami, ini juga tidak banyak hanya sebagian kecil saja yang bisa kita jangkau,” kata Prabu kepada Ekbisbanten.com.

Moda transporsai asal Rusia ini juga menurunkan sebanyak 120 personel driver Maxim dan Therapist Maxim dalam aksi pembagian masker gratis secara terpisah.

“Semoga dengan adanya agenda ini, driver Maxim di Serang bisa mencari rizki dengan nyaman dan jika memungkinkan kita akan agendakan progam serupa kedepan,” imbuhnya.

Selain itu, Maxim juga mendukung program e-tilang yang sedang dilaksakan tahap uji coba oleh Dirlantas Polda Banten di sepanjang protokol jalan Kota Serang.

“Mengenai jalan protokol kota serang dengan adanya e-tilang, kami sangat mendukung, karena bisa mengurangi pengendara yang bandel saat di jalanan,” jelas Prabu.

Sementara itu, Anggota Dirlantas Polda Banten Sandi yang mengawal agenda tersebut sangat mendukung program bagi-bagi masker dari Maxim Serang.

“Bagus, semoga bisa ditiru dan bisa dilaksakan secara rutin. Pasalnya banyak masyarakat juga yang lupa untuk bawa masker,” tutup Sandi. (Raden)