Matahari Mall Of Serang Sudah Buka, Tapi Bioskop dan Grapari Telkomsel Masih Tutup

1128

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pusat perbelanjaan Mall of Serang (Mos) pada Jumat (19/6) mulai ramai dkunjungi warga Kota Serang dan sekitarnya. Selain untuk membeli kebutuhan pokok, sejumlah pengunjung sengaja datang ingin jalan-jalan atau ngemall.

Berdasarkan pantaun wartawan Ekbisbanten.com, pembukaan operasional MoS sudah melakukan penerapan protokol keaehatan Covid-19 di era new normal, mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyediaan tempat cuci tangan hinga penerapan sosial distancing antar pengunjung.

Adapun sejumlah tenant di MoS yang sudah beroperasi dan membuka layanan yakni Hypermart Matahari, Tekko, AW, Kopiku Kopiko, Donat Mokko, Kitchen Imperal, Ten-ten, hingga Optik Kacamata, sudah beroperasi. Namun untuk bioskop XXI, arena bermain Time Zone hingga Grapari Telkomsel masih tutup operasional.

Salah satu pengungjung MoS, Nur Aisyah mengatakan, dirinya merasa nyaman berbelanja karena penerapan protokol Covid-19 sudah baik dilakukan pengelolah mall.

“Cuma harus diperbanyak lagi perlengkapan sterilisasinya, seperti handsanitizer harus disediakan di setiap sudut,” kata Nur kepada Ekbisbanten.com.

Untuk pengoprasian eskalator, pengelola MoS hanya menjalankan satu eskalator saja. Hal ini dilakukan untuk menghemat biaya oprasional karena pengunjung tidak banyak seperti sebelum ada wabah Covid-19. (Raden)