Matahari Kampanyekan ‘Si Paling Indonesia’, Ada Diskon Hingga 50 Persen

Kampanye Matahari Si Paling Indonesia di Toko-Toko Matahari di Seluruh Nusantara. (FOTO: MATAHARI FOR EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM – Matahari, perusahaan ritel fesyen, footwear, kecantikan, dan gaya hidup di Indonesia mengumumkan peluncuran kampanye “Si Paling Indonesia” dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada Agustus nanti.

Melalui kampanye ini, Matahari memberikan harga khusus Rp 78.000 untuk koleksi busana batik, superhero lokal, dan busana bernuansa merah-putih

Selain itu, Matahari juga menyediakan koleksi produk dari lebih dari 100 merek lokal Indonesia.

BACA: Ace Hardware Serang Hadirkan Promo Boom Sale, Ada Diskon Hingga 70 Persen

Dengan lebih dari 30.000 karyawan di seluruh Indonesia, Matahari juga terus ciptakan peluang kerja untuk untuk masyarakat lokal.

CEO Matahari Terry O’Connor, mengungkapkan, pihaknya sangat senang dapat menyambut Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai inisiatif menarik.

“Di Matahari, komitmen kami untuk melestarikan budaya Indonesia, mendukung merek lokal, dan memberdayakan masyarakat tetap teguh. Melalui kampanye dan kolaborasi komprehensif kami, kami berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa sambil terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” kata Terry O’Connor dalam keteranga tertulis kepada Ekbisbanten.com, kemarin.

BACA: Kurangi Kepadatan Arus Mudik, PT KAI Beri Diskon Mudik Hingga 20 Persen

Matahari mengajak semua untuk menjadi bagian dari kampanye “Si Paling Indonesia” di toko-toko Matahari di seluruh Indonesia mulai 20 Juli 2023 hingga 20 Agustus 2023.

Menyambut persiapan kemerdekaan Indonesia, toko-toko Matahari dari Sabang sampai Merauke, akan dipenuhi oleh serangkaian kegiatan dan program untuk merayakan keragaman budaya Indonesia.

Menunjukkan komitmen terhadap tanah kelahirannya, beberapa inisiatif tersebut antara lain:

Si Paling Lokal

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top