Masih Buka Lowongan, Ojol Maxim Banten Tembus 12.000 Driver

2050
Driver Ojol Maxim saat berada di kantor Serang Trade Center (TDC). Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Transportasi Online dari Rusia Maxim mencatatkan tren positif di Provinsi Banten. Terbukti, sejak masuk pada bulan Februari 2020 driver Ojek Online (Ojol) Maxim di Banten mencapai 12.000 hingga bulan Oktober.

Kepala Cabang Maxim Banten Indra Setyawan mengatakan, capaian tersebut tidak lepas dari gencarnya promosi yang dilakukan Maxim Banten, diantaranya dengan menggratiskan biaya administrasi dan sebaran poster.

“Selain itu, Maxim menawarkan harga transportasi yang murah dibandingkan para pesaing, kami masih buka para pendaftar driver baru sampai kuota yang ditentukan oleh pusat,” kata Indra di Kantor Maxim Banten di Serang Trade Center Kota Serang, Rabu (13/10).

Indra juga mengatakan, untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Maxim. Ditambah lagi kata dia, pengunduh aplikasi Maxim di google play store mengalai tren yang baik.

“Saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Maxim mengalami lonjakan pendaftar menyentuh angka 100 persen kenaikannya,” imbuhnya.

Sebagai Informasi, Maxim merupakan jasa transportasi online dari Rusia dan sudah berada di 27 negara, berdiri sejak tahun 2011 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2018.

“Untuk Indonesia sendiri sudah ada 38 Kabupaten/Kota yang sudah ada Maxim, dan di Banten sudah semua wilayah ada Ojol Maxim,” pungkas Indra. (Raden)