Mantap….! Badak Banten Rutin Bagikan 100 Nasi Boks Untuk Masyarakat Prasejahtera

45

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten Kota Serang kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan 100 boks nasi kepada masyarakat prasejahtera di Pasar Lama Alun-alun Kota Serang, Jumat (24/7).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kota Serang Arie Budiarto mengungkapkan, kegiatan rutin ini menjadi bukti ormas Badak Banten Kota Serang senantiasa hadir ditengah masyarakat Kota Serang.

“Bukan hanya soal duniawi saja, namun kegiatan ini jadi pelajaran bagi anggota Badak Banten supaya tumbuh rasa saling membantu sebagai tabungan akhirat,” kata Arie kepada Ekbisnanten.com.

Saat ini, Badak Banten menjadi salah satu Ormas yang terus menyoroti persoalan sosial di Kota Serang, khususnya membantu masyarakat yang kesulitan informasi maupun tata cara administrasi seperti penbuatan E-KTP dan Akta.

“Alhamdulillah, pihak pemerintah Kota Serang khususnya para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga sangat terbuka kepada Badak Banten maupun kepada masyarakat,” ungkap Arie.

Pihaknya berharap, dengan semangat Badak Banten ini, OPD pemerintah Kota Serang lebih peka terhadap kondisi masyarakat yang kesulitan ekonomi maupun akses informasi.

“Pemerintah juga harus hadir di masyarakat, karena hal tersebut mejadi prioritas pemkot Serang yang paling utama, dan kami akan terus kawal kebijakan dari pemkot Serang supaya masyarakat bisa mendapatkan kesejahteraan dari pemerintahan saat ini,” tutup Arie. (Raden)