Mambruk Anyer Sulap Lighthouse Jadi Restourant Steak House

246

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Mambruk Hotel and Convention Anyer yang berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang mengubah konsep Lighthouse bar menjadi restourant Steak House dengan menu andalan Steak.

General Manager Hotel Mambruk Anyer, Budi Ramli mengatakan, perubahan konsep Lighthouse ini dilakukan karena aturan dari pemerintah terkait pandemi Covid-19.

“Bar tidak boleh buka, jadi kita buat dua restourant yang dibuka untuk umum tidak hanya yang menginap saja,” kata Budi, Rabu (14/10).

Dengan demikian kata Budi, Mambruk saat ini mempunyai dua restourant yakni Infinity Restourant dengan konsep japaness dan nusantara serta Restourant House Steak dengan konsep western.

“Kita sudah konsep menu disini bersama chef handal dari Mambruk, menu tersedia banyak mulai dari kopi, dessert maupun beef,” imbuhnya.

Sementara itu, Executive Chef Mamburk Hotel Pranoto menuturkan, Restourant baru ini buka mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB, dengan fasilitas live musik dan kapasitas pengunjung 30 orang.

“Ini Menu andalan kami yaitu Lighthouse Tomahawk dengan porsi santapan 4 orang, menu disini kita import langsung dari luar negeri” kata Pranoto.

Tidak sampai disitu, salah satu pengunjung Restourant Stik House asal Serang Amel Dharma mengatakan, konsep yang ditawarkan sangat menarik karena punya fasilitas yang nyaman untuk nongkrong bersama teman.

“Asik, bisa nongkrong cantik sama kawan, ada musik nya juga pokonya pas banget liburan disini saat pandemi,” pungkas Amel. (Raden)