Makin Gampang, Layanan Samling Hadir di Mall of Serang

70
KEMUDAHAN LAYANAN: Samsat Keliling kini hafir di Mall of Serang. Foto/Jasa Raharja Cabang Banten for Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Jasa Raharja Cabang Banten bersama Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Kota Serang membuka layanan Samsat Keliling (Samling) di pusat perbelanjaan Mall of Serang (MoS) pada Jumat, (12/3).

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriyansyah mengatakan, layanan ini diluncurkan sebagai sarana memudahkan masyarakat Kota Serang untuk membayar pajak kendaraan bermotor (PKB).

“Dengan tambahan titik Samling ini, diharapkan dapat memudahkan masyarakat bayar pajak, sehingga PKB di Banten ini bisa tercapai,” kata Dodi kepada Ekbisbanten.com.

Lanjut Dodi, layanan Samling di MoS tersebut beroprasi mulai pukul 14.00-19.00 WIB setiap hari Senin hingga Sabtu.

“Selain belanja, masyarakat juga bisa bayar PKB disini. Jika program ini berjalan dengan baik, dan mampu menyerap pendapatan lebih banyak, kami akan membuka Samling lain ditempat yang punya potensi serupa,” tutur Dodi.

Sebagai informasi, pembukaan layanan Samling di MoS ini dihadiri oleh Kepala UPTD Samsat Kota Serang Iloh Rohayat, Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi Samsat Kota Serang Jimi Farid, serta Kabagops PT Jasa Raharja Cabang Banten Benyamin Bob Panjaitan. (Raden)