Makan Puas Nasi Kebuli Ijab Qabul Serang Cuma Rp30 Ribuan

25
Salah satu menu di rumah makan Nasi Kebuli Ijab Qabul Kota Serang. (Foto: Dok. Nasi Kebuli Ijab Qabul)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Rumah makan Nasi Kebuli Ijab Qabul yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 108, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten menyediakan masakan bercita rasa Timur Tengah yang kaya akan rempah.

“Namanya Nasi Kebuli Ijab Qabul karena kan khas timur tengah ya, jadi biar sah rasanya,” kata Supervisor Nasi Kebuli Ijab Qabul Serang Pipit Tunjieti saat ditemui Ekbisbanten.com di ruko Nasi Kebuli Ijab Qabul, Senin (11/10).

Menu favorit di Nasi Kebuli Ijab Qabul Serang ini adalah nasi kebuli ayam besar. Menu tersebut disukai customer karena memiliki rasa yang khas dan kaya akan rempah-rempah.

BACA JUGA: Dua Menu Mie Asal Negeri Sakura Paling Diburu di Ramen Naruto Kota Serang

Selain itu, harga menu nasi kebuli ayam besar cukup terjangkau yaitu Rp31 ribu per porsi.

“Customer banyak yang bilang lebih enak. Terus tempat disini juga lebih luas kan. Disini ada lesehannya dan ada lantai atasnya juga. Ada ruang VIP-nya, jadi kalo mau meeting ataupun acara lain kita bisa diatas,” kata Pipit.

Dikatakan Pipit, konsumen Nasi Kebuli Ijab Qabul mayoritas adalah keluarga, pebisnis dan ibu-ibu arisan.

Selain mengutamakan cita rasa dan kenyamanan, Pipit juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Ia mengatakan, konsumen akan disambut layaknya keluarga sendiri sehingga mereka merasa senang karena diperlakukan secara ramah.

“Kalo pelayanan kita baik pasti customer balik lagi,” pungkas Pipit.

Nasi kebuli bisa dinikmati di tempat (dine in) dan bisa juga dibawa pulang (take away).

Untuk memudahkan konsumen, Nasi Kebuli Ijab Qabul juga sudah bekerjasama dengan ojek online. Jadi, konsumen yang ingin menikmati nasi kebuli namun enggan untuk keluar rumah maka bisa memesan melalui ojek online.

BACA JUGA: Durian Pak Uban Kebon Jahe Serang Laris Manis, Jualan Ludes 800 Butir Dalam Sehari

Sistem pembayarannyapun beragam. Konsumen bisa membayar melalui kode QR, transfer ataupun cash.

“Soalnya kalo tidak dimanfaatkan semua kan tidak bisa maksimal,” ujar Pipit.

Pipit mengaku, sejak resmi beroperasi pada Agustus 2021, orderan nasi kebuli mayoritas melalui ojek online.

Waktu operasional Nasi Kebuli Ijab Qabul serang mulai dari pukul 13:00 hingga 22:00.

Untuk terus mengembangkan usahanya, Nasi Kebuli Ijab Qabul terbuka dengan saran-saran dari konsumen.

Bahkat terdapat karyawan khusus yang bertugas menampung testimoni dan saran-saran dari konsumen.

BACA JUGA: Nikmati Suasana Ngopi di BNB Cofee Mall of Serang

“Setiap customer yang datang, kita itu tanya apa nih kekurangan di outlet kita, apa yang harus ditambahin. Jadi kaya mushola itu hasil dari saran customer,” kata Pipit.

Di Nasi kebuli Ijab Qabul juga menawarkan berbagai promo menarik.

Pada bulan Oktober ini terdapat promo loyang sultan. Dengan promo ini, pembelian menu loyang sedang hingga loyang besar akan mendapatkan diskon 10 persen.

Tersedia juga paket wareg Rp50 ribu. paket ini terdiri dari nasi kebuli ayam kecil, kebab ayam dan dua pilihan minuman yaitu bisa teh atau kopi.

Setiap hari Jumat terdapat paket Juber atau paket Jumat Berkah. Jadi setiap pembelian dine in (makan ditempat) akan mendapat free kebab. Promo ini berlaku mulai dari jam 13:00 sampai dengan 15:00.

Bagi yang suka berpuasa sunah ada juga paket puasa sunah Senin Kamis. Jadi setiap pembelian dine in (makan ditempat) Nasi Kebuli all varian akan mendapat free all teh Arab. Selain itu juga masih ada promo menarik lain untuk memanjakan konsumen. (Mg-Fitra)