Makan Kenyang di Dapur Sistah Tanpa Nguras Dompet

30
Foto/ Dapur Sistah

EKBISBANTEN.COM – Dapur Sistah menawarkan menu makanan yang lezat tanpa harus menguras kantong alias murah meriah.

Berlokasi di Kota Serang, Dapur Sistah menyediakan empat menu spesial mulai dari ayam cobek, ayam bakar jumbo, mie cobek, hingga ceker bonless. Ke empat menu tersebut menjadi andalan, lantaran konsumen menyukainya.

Owner Intan mengatakan, aneka menu yang ditawarkan oleh Dapur Sistah diolah menggunakan rempah-rempah berkualitas serta diolah dengan takaran yang pas agar citarasa yang dihasilkan tidak mengecewakan.

“Kami masak dengan cinta sehingga makanan yang kami buat nikmat dan dapat dinikmati oleh banyak orang, rempah-rempahnya hampir sama cabai, bawang, hanya saja ada rempah spesial yang kami rahasiakan,” kata Intan kepada Banten Raya, Minggu (2/1).

Lanjut Intan, Adapun minumannya dapur sistah juga menyediakan aneka rasa, ada Thai tea, Green tea, taro & bubble gum, semua minuman itu jg bisa diberi Boba bila ada pelanggan yg ingin pakai Boba.

“DAPUR SISTAH diambil dari kata DAPUR yang artinya tempat masak, dan SISTAH artinya saudara perempuan (plesetan dr sister).Karena usaha ini dibangun oleh saya & adik perempuan saya, maka dinamakan DAPUR SISTAH,” ucapnya.

Dapur sistah baru saja berdiri, sejak tgl 6 Desember 2021, akan tetapi kami sudah punya empat menu andalan yang banyak disukai para konsumen, selain rasanya yang lezat, harganya juga murah meriah.

Untuk menu ayam cobek, ia melanjutkan, ialah ayam yang digoreng lalu di gecek di atas cobek dan dicampur dengan sambal cobek atau sambal hijau khas Dapur Sistah. Untuk harga sangat murah, satu porsi ayam cobek plus nasi hanya Rp15.000, adapun harga ayam cobek saja Rp12.000.

Lalu ada pula ayam bakar jumbo, yg di bumbui dengan bumbu ayam bakar khas kami, dan di bakar atau di panggang di atas kompor, dan disajikan dengan sambal goreng nan lezat, harga ayam bakar jumbo ini Rp17.000 saja.

Sementara, untuk menu mie cobek, pihaknya mengolah mie dengan menggunakan bumbu khas Dapur Sistah dan di beri sambal cobek.

“Mie cobek kami tentu beda, mienya diolah dengan bumbu tersendiri, setelah itu dicampur sambal cobek. Harganya murah cuma Rp10.000-an saja sudah bisa menikmati menu yang satu ini, bisa diberi topping telor mata sapi dengan harga Rp13.000,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk menu ceker bonless, adalah ceker yang sajikan tanpa tulang dengan bumbu pedas, yg memanjakan lidah para pecinta ceker & pedas, ceker ini dikupas tulang nya dengan teknik yg cukup unik, walapun harga cengek & cabe sedang fantastis saat ini di kota serang, namun kami tetap memberi harga yang sangat pas di kantong, untuk satu porsi dibanderol dengan harga Rp10.000.

Dapur sistah sudah tersedia di Go Food, namun harga berbeda dr harga yang kita sediakan karena ada pajak dr Gojek, Kami juga menyediakan layanan Maxim yang bisa di talangin dari Maxim dulu untuk pembayaran nya, namun bila pakai Maxim bisa order di chat admin kami 0896-6155-3244.

Untuk pembelian minimal 10pcs, daerah kota serang dan sekitarnya kami memberikan free delivery. **