Main Dealer Volta Banten Resmi Beroperasi, Dapatkan Promo Menarik Hingga Bulan Februari

Esih Yuliasari

| 21 Januari 2024

| 16:00 WIB

Volta Banten
Grand opening main dealer Volta Banten. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Volta Indonesia Semesta semakin gencar menambah jaringan penjualannya.

Terbaru, perusahaan yang berfokus menghadirkan teknologi kendaraan listrik tersebut bekerjasama dengan PT Arjuna Cakra Elektrik meresmikan main dealer di Banten pada Minggu (21/1/2024).

Adapun main dealer itu tepatnya terletak di Jalan Raya Serang-Pandeglang, KM 4, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Provinsi Banten.

Direktur Utama PT Arjuna Cakra Elektrik, Aldwin Ibrahim mengaku bersyukur atas dukungan berbagai pihak dapat membuka main dealer Volta Banten.

Ia mengungkapkan kehadiran main dealer Volta Banten diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat di era yang memerlukan mobilitas tinggi seperti saat ini.

“Saya punya pemahaman, punya kepercayaan Volta adalah solusi. Apalagi di era saat ini mobilitas masyarakat kebutuhan paling penting dan utama,” katanya.

Aldwin menjelaskan, hadirnya Volta di Banten bukan tanpa pertimbangan. Menurutnya, Banten merupakan salah satu pasar yang bagus dan ditunjang dengan infrastruktur yang sudah rapi.

“Dari data yang kami pelajari, pengguna motornya banyak. Kalau motor konvensional ketiga terbanyak di Indonesia. Pasar yang luar biasa di Banten ini. Apalagi seperti di Kota Serang secara infrastruktur juga sudah rapi,” terangnya.

Lebih lanjut, Aldwin menuturkan ke depan, pihaknya akan membuka beberapa sub dealer yang tersebar di beberapa wilayah mulai dari Serang, Cilegon, Pandeglang hingga Lebak.

“Semua yang hebat bermula dari hal-hal kecil. Oleh karenanya, doakan dari main dealer ini kami akan berkembang menjadi salah satu dealer yang disegani,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Main Dealer Volta Banten, Galang Rustariko menyampaikan berbagai keunggulan pelayanan yang dimiliki Volta. Di mana pihaknya tidak hanya menjual unit motor listrik akan tetapi juga jasa.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top