LINE Tingkatkan Kapasitas Panggilan Grup Hingga 500 Orang

348

SERANG, EKBISBANTEN.COM – LINE Corp memperbarui layanan aplikasi LINE dengan menambah kapasitas pengguna panggilan audio dan video grup hingga 500 orang. Fitur ini dapat dinikmati secara langsung oleh pengguna LINE melalui aplikasi LINE versi 10.9.0 ke atas untuk ponsel, dan versi 6.1.0 ke atas untuk desktop.

Untuk dapat melakukan panggilan grup berskala besar, pengguna dapat membuat grup LINE terlebih dahulu dan mengundang teman mereka bergabung ke dalam grup dengan kapasitas hingga 500 orang. Para pengguna pun dapat langsung memulai panggilan grup, baik audio maupun video.


Saat melakukan panggilan dengan 500 orang, pengguna bisa melihat siapa saja yang bergabung.

Pada panggilan video, pengguna bisa menggeser layar untuk melihat wajah anggota di bagian atas. Sementara untuk panggilan audio, pengguna bisa melihat profil teman mereka dengan menggeser ke atas atau ke bawah.

“Melalui misi perusahaan, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan ragam layanan komunikasi guna meningkatkan kualitas dan keragaman hidup mereka. Salah satunya adalah melalui penyediaan berbagai fitur baru di aplikasi LINE,” tulis representatif LINE kepada, Jumat (10/07/2020).

LINE juga melengkapi inovasi ini dengan beberapa fitur tambahan, seperti Watch Together dan Memo Keep. (*raden/marketeers)