Lilis Komariah Jabat Ketua IWAPI Banten

326

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Lilis Komariah resmi menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Banten periode 2020-2025.

Lilis terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) I di Grand Ballroom Hotel Horison Ultima Ratu Serang, Kamis (3/9).

Pada acara tersebut Lilis langsung dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nita Yudi secara virtual.

“Saya akan melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh kepengurusan sebelumnya, karena ini merupakan amanah untuk memajukan usaha yang ada di Banten,” kata Lilis usai dilantik Kepada wartawan.

Lilis menyampaikan, program pertama yang akan ia lakukan dalam kepengurusannya membentuk klasifikasi usaha supaya lebih solid untuk memaksimalkan potensi IWAPI Banten.

“Kita punya anggota 500 orang, tantangan digitalisasi dan kondisi pandemi ini jadi motivasi untuk memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) supaya naik tingkat,” imbuhnya.

Sementara itu, Mantan Ketua DPD IWAPI Banten Yati Mahendra berharap, dikepengurusan yang baru ini dapat menjalin komunikasi degan baik dan mampu memberikan capaian postif bagi IWAPI Banten.

“Kita harus menjalankan semua pekerjaa dengan ikhlas dan kasih sayang supaya apa yang kita tekuni memberikan hasil maksimal,” tegasnya.

Dilain pihak, Ketua Umum DPP IWAPI Nita Yudi menyampaikam apresiasi yang sangat tinggi bagi IWAPI Banten karena sudah menyelenggarakan Musda yang pertama ditengah pandemi dengan kekompakan para pengurusnya.

“Saya ucapkan terimakasih untuk IWAPI Banten semoga lewat agenda Musda ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian di Banten,” pungkas Nita. (Raden)