Libur Panjang, Tingkat Hunian Hotel Aston Anyer Tembus 100 Persen

137

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Aston Anyer Beach Hotel mecatatakan tingkat hunian kamar mencapai 100 persen pada libur panjang tahun baru Islam 1442 H, Sabtu (22/8).

Marketing Communication Hote Aston Anyer Kiki mengatakan, masyarakat Banten dan sekitarnya banyak yang memanfaatkan libur panjang ke pantai dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Hotel Aston konsisten menjalankan seluruh rangkaian protokol kesehatan, guna memberikan kenyamanan bagi pengunjung,” kata Kiki kepada Ekbisbanten.com.

Kiki juga mengatakan, untuk menyambut wisatawan beberapa fasilitas hotel lain kembali dibuka diantaranya foam party yang digelar setiap akhir pekan pukul 16.00 WIB.

“Selain itu, untuk memberikan edukasi dan kreasi kami punya agenda melukis di kain bagi anak-anak setiap weekend,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, kata Kiki untuk mencegah penularan virus Covid-19 Hotel Aston Anyer menambahkan cairan khusus di setiap kolam renang hotel.

“Jadi para wisatawan yang datang ke Aston akan diperhatikan kondisi kesehatannya, bahkan untuk jam makan pun kami bagi dalam beberapa sesi supaya restoran tidak terlalu penuh,” pungkas Kiki. (Raden)