Lewat Safari Ramadan, Bank Banten Kian Mesra Dengan Rangkasbitung

13
Direktur Kepatuhan Bank Banten Kemal Idris (Tengah) di KC Rangkasbitung. (DOK/BANK BANTEN)

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – Indahnya bulan Ramadan dirayakan dengan beragam. Begitu juga PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk Bank Banten (BEKS) yang merayakan bulan puasa dengan program bertajuk ‘Safari Ramadhan’. Pada program ini, Direksi Bank Banten mengunjungi KC Rangkasbitung pada Senin (25/4).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Kepatuhan Bank Banten, Kemal Idris dan didampingi oleh Pimpinan Cabang KC Rangkasbitung Tb Firman Tauchid.

Pada sambutannya, Kemal menuturkan bahwa di bulan yang baik ini jajaran Direksi Bank Banten meningkatkan rasa kekeluargaan yang terjalin bersama segenap karyawan.

“Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi Direksi dan Karyawan di cabang serta masyarakat di sekitar. Kita juga mengundang stakeholders, Pemerintah Daerah dan MUI Kabupaten. Acara ini digelar juga sebagai pelengkap ibadah, karena itu kami membagikan sedekah bagi anak yatim di sekitar cabang kita,” kata Kemal.

“Safari Ramadhan akan dua kali kita laksanakan, Selasa (26/4) saya akan ke cabang Balaraja. Harapannya Bank Banten juga semakin dipercaya, lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat dan kami pun dapat optimal memberi manfaat bagi masyarakat,” sambung Kemal.

Sepanjang bulan Ramadhan 1443 H Bank Banten melaksanakan Safari Ramadan. Selain mengadakan buka bersama karyawan dan anak yatim pada peringatan Nuzulul Quran di kantor pusat pekan lalu, Direksi Bank Banten juga mengadakan kunjungan ke beberapa Cabang Bank Banten. Tidak ketinggalan, Program Kurma yang bisa diikuti oleh siapa saja. Jadi, sambil menunggu waktu berbuka, followers akun Instagram @BankBanten_ID dapat mencoba keberuntungan di kuis-kuis berhadiah yang telah disiapkan.

Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten.

Kedepannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada. Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory. (*)