Letkol Inf Aryo Priyoutomo Soedojo Jabat Dandim 0623 Cilegon

Kodim 0623 Cilegon
Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Banten, Brigjen TNI Tatang Subarna (depan) didampingi Letkol Inf Aryo Priyoutomo Soedojo (kanan) dan Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo (kiri) usai serah terima jabatan Komandan Kodim 0623 Cilegon. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Letkol Inf Aryo Priyoutomo Soedojo resmi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0623 Cilegon menggantikan Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo.

Jabatan tersebut diserahterimakan oleh Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Banten, Brigjen TNI Tatang Subarna di Makodim 0623 Cilegon, Kamis (2/2/2023).

Subarna mengatakan, pergantian unsur pimpinan merupakan hal yang lumrah terjadi dalam sebuah satuan. Hal itu bertujuan untuk penyegaran organisasi agar terciptanya regenerasi.

“Pergantian unsur pimpinan itu hal yang biasa dalam rangka pembinaan karir yang bersangkutan, kemudian untuk pembinaan personel juga, kemudian untuk penyegaran organisasi,” katanya kepada wartawan.

Penunjukan Aryo menjadi Komandan Kodim 0623 Cilegon menggantikan Ari, kata Subarna, telah melalui proses dan seleksi yang bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top