Lebih Canggih, Honda All New Scoopy Siap Mengaspal di Banten

38

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai main diler penjualan motor Honda di Banten, resmi meluncurkan All New Honda Scoopy dengan menambah fitur pada desain, mesin, ragka, dan teknologi canggih.

Manager Marketing Honda Banten Budi Kristyantoro mengatakan, fitur unggulan lain yang menjadi andalan generasi terbaru Sooopy ini diantaranya pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

“Model ini juga disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknalogi eSAF (erhanced Smart Architecture Frame),” kata Budi dalam Launching All New Honda Scoopy di Diler MSK Sempu, Serang, Banten, Sabtu (21/11).

Model Scoopy ini kata Budi, hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4.2 L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya, yakni mencapai 59 kilometer melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

“Model baru ini juga mengaplikasikan velg beru dual 5 spokes 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara, sementara itu kapasitas bagasi sebesar 15.4 liter dan dapat menyimpan helm Scocpy,” jelas Budi.

Penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempuma sebagai simbol dari Honda Scoopy hadir dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.

“Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keemanan serta kemudahan USB Charger model terberu pada console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian batera ponsel secara lebh praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter,” papar Budi.

All New Honda Sccopy memiliki standar samping otomatis (Side Stand Switen) serta tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti. New Honda Scoopy menawarkan 4 varian dengan 8 pilihan warna yang menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirrya desain dan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara.

“Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black, Sedangkan varian Fashion hadir dengan wama Fashion Blue dan Fashon Cream dengan harga On The Road OTR Banten Rp 20.341.000 Sementara itu, model ini juga memiliki vanan Stylish dan Prestige,” ungkap Budi.

Honda Scoopy dengan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas telah diengkapi Smart Key sistem.

“Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Styish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Banten Rp 21.400.000,” pungkas Budi. (Raden)