Laz Harfa Bagikan 1.700 Sembako Untuk Guru dan Warga di Yayasan Al Izzah Kota Serang

9
Foto/Laz Harfa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Memasuki hari ke empat bulan Ramadhan, Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) bersama Yayasan Al Izzah Kota Serang gelar acara Bakti Sosial. Acara dibagi menjadi 6 titik penyaluran, SDIT Al Izzah 1, SDIT Al Izzah 2, SMP IT AL Izzah, Kantor Yayasan Al Izzah, TK Al Izzah dan Pesantren Riyadhus Sholihin Ciruas, Jum’at (16/04).

Public Relation LAZ Harapan Dhuafa Sofwah Khalqiyah menyampaikan, sebanyak 1.700 paket bakti sosial berisi kebutuhan pokok dibagikan kepada guru dan para masyarakat dilingkungan Yayasan Al Izzah.

“Hari ini kita bagikan 1.700 paket sembako, untuk pahlawan keluarga, yaitu guru dan masyarakat sekitar lingkungan Yayasan Al Izzah. Mudah-mudahan menambah kebermanfaat dan keberkahan di Bulan Ramadhan,” tutur Sofwah.

Sementara itu pihak Al Izzah, Anjar Hardini selaku Kepala Sekolah Al Izzah 2 mengatakan pihaknya melakukan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari para wali murid di Yayasan Al Izzah.

“Ini bentuk kepedulian dari Lembaga kami, yang mana kita perlu untuk selalu bersinergi dengan warga, disini wali murid perduli kepada para warga maka sekolah menyalurkan itu, dan ini sudah menjadi rutinitas dilaksanakan setiap tahun khusus di bulan Ramadhan,” tutup Anjar. (Raden)