Layanan Servis Toyota Auto2000 Pandeglang Raih Best Outlet After Sales Perfotmance GR Jabodetabek 2020

46
Kepala Bengkel Toyota Auto2000 Pandeglang Abdul Rohman. Foto/Raden/ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Toyota Auto2000 Pandeglang kembali membukukan prestasi melalui layanan servis dengan menyabet penghargaan Best Outlet After Sales Perfotmance GR Jabodetabek 2020 medium class,

Kepala Bengkel Toyota Auto2000 Pandeglang Abdul Rohman mengatakan, capaian tersebut berhasil diraih berkat kinerja servis yang mengalami perbaikan setiap tahun.

“Unit servis dari kita bergerak sejak tahun 2019, tercatat ada 4.000 unit kendaraan yang kami servis, kemudian di tahun 2020 4200 unit dan 2021 diangka 4.400 unitvjadi bergerak 5 persen per tahun, Ini membuktikan ditengah pandemi kinerja Toyota Pandeglang tetap baik,” kata Abdul Rabu (2/3).

Abdul menyebut, beberapa faktor pendukung yang menjadi penilaian capaian tersebut diantaranya peningkatann pendapatan, capaian exrlent servis konvensional, kepuasan pelanggan dan kepuasan karyawan.

“Jadi, bukan hanya konsumen saja yang dinilai melainkan performa diler juga menjadi pertimbangan mendapat penghargaan tersebut,” terang Abdul.

Sebagai informasi, selama bulan Maret 2022 pengguna kendaraan Toyota bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen apabila melakukan servis di diler Toyota Auto2000 Pandeglang.

“Konsumen bisa mendapatkan diskon untuk penggantian kopling dan oli mobil sebesar 10 persen hingga bulan April 2022,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai program dan capaian positif tersebut bisa memberikan kepercayaan lebih terhadap konsumen Toyota khususnya di Pandeglang.

“Semoga kita bisa mempertahankan kinerja positif ini, dan kita kembali menorehkan banyak prestasi supaya bisa memberikan layanan yang maksimal kepada konsumen,” tutup Abdul. **