Layanan Samsat Goes To Factory Merambah ke Kawasan Industri Cikupamas

30
Layanan Samling di Kawasan Industri Cikupamas. (Foto/Jasa Raharja Cabang Banten)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Jasa Raharja Cabang Banten bersama Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten dan Polda Banten, membuka layanan Samsat di kawasan Industri Cikupamas , Kamis (8/4)

Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah mengatakan, layanan bertajuk “Samsat Goes To Factory” ini diharapkan dapat memudahkan karyawan di kawasan tersebut membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

“Selain memberikan kemudahan, layanan ini juga diharapkan mampu meningkatkan pendapatan daerah lewat sektor pajak,” kata Dodi.

Selain itu kata Dodi, kehadiran Samling di Cikupa ini menjadi momen untuk mengenalkan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) kepada masyarakat di daerah Cikupa.

“Jadi masyarakat bisa tau fungsi dan tugas Jasa Raharja, serta mengetahui cara klaim prosedur santunan Jasa Raharja,” katanya.

Sebagai informasi, layanan Samling di kawasan Cikupamas buka mulai pukul 09:00 – 13.00 WIB. Dan diharapkan bagi masyarakat yang hendak bayar PKB tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Program ini sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak. Baik bagi Samsat maupun untuk para karyawan yang diuntungkan dari penghematan waktu, karena tidak usah datang ke kantor Samsat yang jaraknya jauh,” tutup Dodi. (Raden)