Kurangi Pengangguran, PANDAYA Akan Gelar Sosialisasi

44

Pandeglang, Ekbisbanten.com
Pandeglang Berdaya (PANDAYA) akan menggelar sosialisasi dan silahturahmi bertajuk “Pandaya Bangkit” pada 5 Agustus 2019. di Sebakul Cipacung – Pandeglang, Kamis (1/8).

Sosialisasi tersebut dilakukan
Dalam rangka menghimpun potensi pelaku usaha muda,
Untuk mengajak pelaku bisnis muda bersinergi serta berupaya untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Pandeglang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai pembicara, Kepala Dinas Departemen Perindustrian dan Perdagangan dan Sumber Daya Manusia Bapak Andi, serta Ketua Pandeglang Berdaya Dede Ahmad Taofik. Materi yang disampaikan berkaitan dengan tiga prioritas utama yaitu Urgensi izin usaha, Pemasaran dan Permodalan.

Ketua Pandeglang Berdaya (PANDAYA) Dede Ahmad Taofik mengungkapkan, kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dari pelaku usaha muda.

” Alhamdulillah, Sejauh ini respon dari para pelaku usaha, khususnya usaha muda sangat antusias, mengingat keberadaan PANDAYA sangat dibutuhkan sebagai wadah perjuangan bersama para pelaku UMKM muda Pandeglang,” kata Dede Ahmad Taofik.

Dede menambahkan, kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa UMKM yang sukses di Pandeglang seperti, Owner Bakso Ngeces, Owner Umi Jus, Owner Kedai Pinkqu, Owner Kripsong serta UMKM lainya. Pihaknya menuai banyak harapan kepada para pelaku usaha muda tersebut.

“Besar keinginan kami, semakin banyak pelaku usaha muda yang bisa kami himpun dalam acara (PANDAYA BANGKIT),” ungkap Dede.

Lanjut Dede, meskipun terkendala publikasi yang minim, dengan semangat “Bertemu, Bertumbuh, Berbagi,” pihaknya yakin untuk kembali bersama bahu-membahu memajukan usaha, membina, menggerakkan ekonomi serta ikut mengentaskan pengangguran di kabupaten Pandeglang. (Raden Warna)