Kurang Empat Bulan, Inayah Haromain Sudah Berangkatkan 1.300 Jamaah Umrah

0
381
Jamaah haji dan umrah Inayah Haromain saat di Tanah Suci Mekah Arab Saudi. (Dok. Foto Inayah Haromain)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Inayah Haromain Tours & Travel, mencatat pasca pelaksanaan Ibadah Haji 1441 Hijriah, sudah memberangkatkan lebih dari 1.300 orang jamaah umrah.

Manajer PT Inayah Haromain Rahmatullah Rusdi mengatakan, 1.300 orang jamaah yang umrah melalui Inayah Haromain, berangkat ke Tanah Suci mulai dari Oktober 2019 hingga Januari 2020.

“InsyAllah bulan depan pada Februari akan memberangkatkan 315 orang jamaah,” ujar Rahmatullah Rusdi kepada Ekbisbanten.com.

Ia bilang, rata-rata jamaah yang mengikuti umrah melalui travelnya mengambil paket perjalanan umrah selama sembilan hari.

“Kemudian pada bulan Maret nanti akan kita buka lagi untuk 270 pax dan saat ini masih tersedia kuota pada bulan tersebut,” katanya.

Atas kepercayaan yang besar dari masyarakat tersebut, pihaknya berharap bisa terua memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu-tamu Allah, yang akan ke Tanah Suci.

“Dan Alhamdulillah, pada akhir Desember 2019 kemarin, Bapak Kanwil Kemenag Banten bersama keluarga besarnya berangkat umrah melalui PT Inayah Haromain. Semoga kita bisa menjaga amanah yang diberikan masyarakat dan semoga jamaah yang berangkat melalui Inayah Haromain menjadi haji dan umrah yang diterima oleh Allah SWT,” harap Rahmat. (*/raden)

Tinggalkan Balasan