, , ,

Kunjungi Yonif 320, Pangkostrad Ingatkan Prajurit TNI untuk Menjaga Netralitas Saat Pemilu

Rizal Fauzi

| 17 Januari 2024

| 20:24 WIB

Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa saat kunker ke Yonif 320 Badak Putih. (FOTO: RIZAL FAUZI/EKBISBANTEN.COM)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri (Yonif) 320/Badak Putih/14/1/Kostrad, Rabu (17/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pangkostrad menegaskan, bahwa dalam mengahadapi Pemilu 2024 mendatang, dirinya meminta kepada seluruh prajurit agar bersikap netral.

“Saya ingatkan kepada seluruh prajurit TNI, agar menjaga netralitas dalam Pemilu 2024 nanti. Jangan sampai saya mendengar adanya prajurit mengarahkan kepada masyarakat, untuk memilih salah satu pasangan calon, baik Capres dan Cawapres, maupun yang lainnya,” ungkap Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Selain itu, Pangkostrad juga memberikan pengarahan kepada Prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

“Tujuan dari kunjungan kerja ini, dalam rangka untuk memperkenalkan diri dan mengecek secara langsung kondisi nyata satuan jajaran yang berada di bawah naungan Kostrad,” kata Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top