Kuliner Sate Bebek Khas Cibeber Kayyisa Jaya, Tawarkan Rasa Enak dan Harga Pas di Kantong

89
Kayyisa Jaya
Sate Bebek Khas Cibeber Kayyisa Jaya terletak di Jalan Trip Jamaksari Indah, Kota Serang atau sebrang kuliner Pondok Tiara (Pontir). (FOTO: TB/EKBISBANTEN).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bagi Anda yang gemar dengan kuliner bebek, cobalah datang ke Sate Bebek Khas Cibeber Kayyisa Jaya Kota Serang. Tepatnya di Jalan Trip Jamaksari Indah, Kota Serang atau sebrang kuliner Pondok Tiara (Pontir).

Pasalnya, di kedai ini tersedia sate bebek khas Cibeber yang lezat dan empuk dengan harga terjangkau.

Pemilik Sate Bebek Khas Cibeber Kayyisa Jaya Adam mengatakan, selain terkenal lezat dan empuk, sate yang dijual dikedainya memiliki rasa gurih yang memanjakan lidah.

“Sate bebek khas Cibeber memiliki citra rasa yang berbeda, karena dipadukan dengan bahan-bahan rempah alami tanpa bahan pengawet,” katanya kepada Ekbisbanten.com, Jumat (25/03/2022).

Sementara itu, Adam mengungkapkan bahwa Kedai sate bebek khas Cibeber Kayyisa Jaya Kota Serang ini merupakan usaha yang dikelola kurang lebih satu bulan yang lalu. Untuk menu khas, yakni sate bebek dengan daging yang lembut yang diolah dengan menggunakan rempah khusus.

“Ini mungkin tidak ada di warung atau kedai sate yang lain. Tetapi, hanya ada di sate bebek khas Cibeber Kayyisa Jaya Kota Serang,” ujar Adam.

Lebih lanjut Adam mengatakan, di kedainya tidak hanya menyediakan menu sate bebek tetapi juga terdapat sate ayam, sop bebek dan juga sop ayam.

“Satu porsi yang terdiri dari nasi, sop dan sate bebek harganya Rp35 ribu, sementara satu porsi nasi, sop dan sate ayam harganya Rp30 ribu,” ungkapnya.

Adapun Adam menyampaikan, alasannya memilih usaha kuliner masakan sate bebek karena mayoritas masyarakat menyukai kuliner masakan sate bebek.

“Dalam penyajian sate bebek, kami menggunakan bebek dengan kualitas terbaik untuk menjaga kelembutan dan kelezatan daging bebek. Artinya, Kedai Sate khas Cibeber Kayyisa Jaya Kota Serang ini memiliki ciri khas tersendiri,” tuturnya.

Ia menjelaskan, daging bebek dan sejumlah bahan baku di Kedai Sate bebek khas Cibeber Kayyisa Jaya Kota Serang ini didatangkan langsung dari Cibeber Kota Cilegon.

“Setiap hari, kami menggunakan kualitas daging bebek nomor satu dan fresh khusus didatangkan dari desa Cibeber Kota Cilegon dan sate bebek dibuat langsung dari Cibeber, jadi saat konsumen melakukan order, sate bebek tersebut baru kami olah. Jadi konsumen hanya tinggal menunggu sate selesai dibakar,” jelas Adam.

Ia menuturkan, pihaknya benar-benar menjaga kualitas daging bebek dan cita rasa di kedai Sate bebek khas Cibeber Kayyisa Jaya Kota Serang.

“Jadi, bagi warga Kota Serang pecinta kuliner Sate bebek khas Cibeber tidak perlu jauh-jauh datang ke Kota Cilegon, Cukup datang ke kedai Sate bebek khas Cibeber Kayyisa Jaya Kota Serang,” pungkasnya.***