KPJ Kota Serang Ingin Lanjut Sekolah Lewat Paket B dan Paket C

78
Foto: Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Serang bersedia mengikuti sekolah jalanan melalui paket B dan paket C untuk melanjutkan jenjang pendidikan.

Wakil Ketua Forum Komunikasi Keluarga Besar KPJ Deni Murdani mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan program Sekolah Jalanan yang akan membantu anggota KPJ yang putus sekolah untuk melaksanakan pembelajaran disela waktu bekerja.

“Secepatnya kami membutuhkan tempat yang memadai, selain itu juga dari kami ada niat untuk menghapus tato semoga niat baik temen temen bisa disambut dengan baik oleh para pemangku kebijakan agar bisa direalisasikan dengan baik,” ujarnya, Jumat (15/1).

Dikatakan Deni, Forum Komunikasi Keluarga Besar Kelompok Penyanyi Jalanan (FK2BKPJ) mempunyai kendala tempat untuk melakukan program-program yang sudah dilaksanakan dan juga sangat berharap pemerintah setempat mendukung kegiatan yang akan dilangsungkan seperti kejar paket B dan paket C, dan juga program penghapusan tato.

“Semoga mendapatkan perhatian lebih dari pemangku kebijakan dan organisasi yang berkegiatan disitu,” pungkas Deni. (*/Raden)