Kopi Kenangan Hadir di Citimall Cilegon, Ada Promo Buy 1 Get 1

392

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Perusahaan startup Kopi Kenangan kembali membuka outlet baru di Kota Cilegon, tepatnya lantai 2 pintu utama Citimall Kota Cilegon.

Area Manager Banten Kopi Kenangan Sindo Ari Hanggono mengatakan, pembukaan outlet atau cabang ke empat ini strategi perusahaan guna mengenalkan Kopi Kenangan kepada masyarakat di Cilegon.

“Makanya jami akan membuka empat sampai lima cabang lagi di tahun 2020 ini. Karena di tahun 2021 nanti, Kopi Kenangan ingin mewujudkan 2.000 outlet se Indonesia, dan ini merupakan cabang ke 342,” kata Ari kepada Ekbisbanten.com, jumat (10/7).

Masih kata Ari, dalam launcing ini, Kopi Kenangan juga memberikan promo menarik berupa beli satu gratis satu untuk menu Kopi Kenangan Mantan sampai tanggal 13 Juli 2020 dengan ketentuan promo sampai jam 14:00.

“Setiap ada launching kami pasti memberikan promo ini,” imbuh Ari.

Saat ini kata dia, Kopi Kenangan tersebar di beberapa tempat diantaranya di Mall of Serang, Ruko Ciceri, Cilegon Center Mall dan yang terbaru di Citimall Cilegon.

“Untuk di Citimall bagi yang ingin minum di tempat kami sediakan konsep mini bar untuk tiga orang, karena kita utamakan untuk pembelian take away” kata Ari.

Store Manager Kopi Kenangan Muhamad Chevy menambahkan, pada hari pertama launching Kopi Kenangan, masyarakat Cilegon sangat antusias menyambut cabang baru ini.

“Jadi karyawan disini sampai tidak bisa istirahat, karena setiap saat ada terus yang beli, kami juga menyediakan semua menu minuman, hanya saja sistem pembayaran masih cash,” papar Chevy.

Pihaknya berharap, dengan adanya cabang baru yang ke empat ini, Kopi Kenangan bisa tetap eksis dan menjadi minuman kebanggaan masyarakat Indonesia.

“Kita bisa buktikan, brand minuman lokal juga punya kualitas yang bagus,” tutup Chevy. (Raden)